home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Wanted : Justin Bieber adalah Penulis Lagu Hebat!

Kamis, 27 Juni 2013 11:12 by syaifan | 1908 hits
The Wanted : Justin Bieber adalah Penulis Lagu Hebat!
gearlive.com

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu lalu, sejumlah medi adi Inggris santer memberitakan bahwa salah satu boyband kebanggan mereka, The Wanted akan segera bekerjasama dengan salah satu popstar terbaik saat ini, Justin Bieber. Dan saat ini, keduanya tampak mulai mengerjakan lagu yang akan dijadikan proyek kolaborasi tersebut.

Dilansir dari Mirror, The Wanted mengaku sudah mendapatkan materi yang akan dijadikan lagu kolaborasi mereka nanti. Dan kabarnya, Bieber sendiri yang menawarkan lagunya untuk dinyanyikan bersama.

"Bieber menawarkan sejumlah lagunya yang tidak jadi dimasukkan ke album sebelumnya, dan aku rasa lagu tersebut sangat menarik dan cocok untuk kita nyanyikan bersama," ungkap personil The Wanted yang baru saja kembali dari hiatus, Nathan Sykes.

Tak hanya itu, personil The Wanted lainnya juga memuji kemampuan Bieber dalam menulis lagu. Mereka mengaku terkesima dengan lagu-lagu karya Bieber sendiri yang ditawarkan olehnya untuk proyek kolaborasi tersebut.

Baca juga: Netizen Temukan Kemiripan Antara Lagu 'Sober' Big Bang dan 'Glad You Came' The Wanted?

"Bieber adalah salah satu penulis lagu terbaik yang pernah aku kenal, dia masih sangat muda dan berbakat sekali. Ia terlihat sangat fokus pada apa yang sedang ia kerjakan dan tidak peduli apa yang terjadi pada dirinya dan dia sangat tahu bagaimana menempatkan dirinya selama menulis lagu tersebut, dan itu hebat," ujar personil The Wanted lainnya, Tom Parker.

Sampai saat ini, personil The Wanted sendiri belum bisa memutuskan akan memilih lagu yang mana yang akan dijadikan lagu untuk kolaborasi mereka nanti. 

Waah.. seperti apa ya hasil kolaborasi Justin Bieber dan The Wanted nanti ya dreamers? (syf)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)