home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadwal Ronaldo di Bali Padat, Sang Kekasih Ngambek

Jumat, 28 Juni 2013 18:38 by ningcil | 5645 hits
Jadwal Ronaldo di Bali Padat, Sang Kekasih Ngambek
justjared.com

DREAMERSRADIO.COM - Pada Selasa (25/06), pesepakbola terkenal Cristiano Ronaldo mendarat di Bali bersama sang kekasih Irina Shayk. Dalam kunjungannya kali ini, bintang Real Madrid beserta sang kekasih ini tak hanya datang untuk menjadi Duta Mangrove Indonesia, tetapi juga dalam rangka liburan.

Namun saat tiba di Bali, bukannya bersenang-senang Irina malah diketahui sedang dalam mood yang tak baik. Kabarnya kekasih Ronaldo ini ngambek karena waktu liburannya beserta sang kekasih jadi lebih singkat karena padatnya jadwal Ronaldo saat berada di Bali.

Bahkan ia pun tak jadi menemani Ronaldo saat acara jumpa pers seperti yang telah direncanaakan sebelumnya. Sebelumnya Iriana juga sempat tersesat di kolam renang tempat mereka menginap, sehingga lengkaplah sudah alasan mengapa mood Iriana drop dan ngambek.

Baca juga: Update Ancaman Hukuman Cambuk Pasal Zina Untuk Cristiano Ronaldo Pasca Peluk Pelukis Iran

Ronaldo yang datang hanya dengan didampingi oleh penguasaha Tomy Winata saat jumpa pers berlangsung juga tak melakukan sesi tanya jawab. Tak hanya itu, Iriana juga tak terlihat menemani sang kekasih saat acara penanaman mangrove di Taman Hutan Rakyat, Benoa, Bali bersama Presiden SBY dan Ibu Ani Yudhoyono.

Menurut keterangan dari seorang sumber pada Berita Kota Super Ball, memang benar kekasih Cristiano Ronaldo tersebut ngambek. “Iriana sempat ngambek karena jadwal Ronaldo sangat padat”. Jadwal Ronaldo yang padat juga tak hanya membuat sang kekasih ngambek, tetapi juga membuatnya sedikit kelelahan. (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Lisa baru baru ini kembali dikabarkan menghabiskan waktu bersama dengan Frédéric Arnault di Paris. Member BLACKPINK itu seakan memberikan konfirmasi melalui postingan Instagram barunya....
  • HOT !
    Aktor Lee Seo Han telah merilis pernyataan terkait video tidak senonoh yang ia unggah di Instagram. Dia juga meminta maaf kepada Bang Yedam dan fans karena video tersebut diambil di studionya....
  • HOT !
    Lagu debut solo Jungkook BTS ‘Seven’ telah dinobatkan sebagai hit terpanas di lebih dari 200 negara, di luar Amerika Serikat. Pada awal pekan ini, Billboard merilis daftar ‘The Hottest Hits Outside the U.S.’, di mana ‘Seven’ menduduki posisi puncak....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)