home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wujudkan Cinta, Zayn Malik Buat Tato Sang Pacar di Lengannya

Senin, 01 Juli 2013 17:15 by mesyashd | 8138 hits
Wujudkan Cinta, Zayn Malik Buat Tato Sang Pacar di Lengannya
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM – Pepatah cinta itu buta mungkin benar adanya. Baru-baru ini, Zayn Malik ketahuan telah menghias lengan kanannya dengan tato permanen bergambar karikatur sang pacar, Perrie Edwards.

Dalam sebuah foto yang beredar luas, tampak Zayn sedang berbaring sesaat setelah tato selesai dibuat. Tato itu menggambarkan sosok Perrie Edwards dengan topi kupluk andalannya.

Meski baru satu tahun berpacaran, Zayn tampak makin serius saja menjalin hubungan spesial dengan anggota girlband Little Mix itu. Tentunya hal ini diperkuat dengan keputusan Zayn menunjukkan cinta membuat tato bergambar Perrie.

Menurut dailymail.co.uk, anggota One Direction terbiasa mengutus bodyguard mereka untuk mencari tempat menato terbaik. Tattooed Heart Studio menjadi pilihan mereka, disitulah tempat Zayn membuat tato tersebut.

Ini memang bukan tato pertama Zayn. Cowok berdarah campuran Inggris-Pakistan ini juga memiliki sejumlah tato lain. Antara lain tato nama sang Kakek dalam huruf Arab, silver fern, yin dan yang, sebuah simbol khas Jepang, dan masih banyak lagi.

(msy)

Baca juga: akmu

Komentar
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....
  • HOT !
    HyunA akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album Attitude dan lagu utama Q&A pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)