home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kristen Stewart Selingkuh dengan Sutradara 'Snow White and the Huntsman'?

Rabu, 25 Juli 2012 12:00 by ningcil | 12998 hits
Kristen Stewart Selingkuh dengan Sutradara 'Snow White and the Huntsman'?
dreamersradio.com

Kabar buruk bagi para Twihards! Sang pemeran Bella Swan, Kristen Stewart kabarnya selingkuh dibelakang kekasih yang juga lawan mainnya di ‘Twilight Saga’, Robert Pattinson. Kristen yang baru-baru ini menyelesaikan film ‘Snow White and the Huntsman’ nampaknya kepincut oleh sang sutradara film tersebut, Rupert Sanders seseorang yang telah menikah dan dikaruniai dua orang anak.

Namun, seorang sumber yang dekat dengan keduanya mengatakan, “Kristen benar-benar hancur. Ini adalah sebuah kesalahan. Ia tidak pernah berselingkuh dengan Rupert. Ini hanya kejadian sesaat yang seharusnya tidak terjadi. Ia tidak pernah bermaksut untuk menyakiti siapapun. Kristen adalah perempuan baik, hanya membuat pilihan yang buruk.”

Baca juga: akmu

Kristen Stewart dan Robbert Pattinson memang telah lama bersama dan terhindar dari gosip miring semenjak mereka berdua sama-sama membintangi ‘Twilight’ pada 2008. Pasangan ini bahkan terlihat bahagia bersama sewaktu menghadiri Teen Choice Awards minggu lalu.

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (2/5), outlet media Sports DongA melaporkan bahwa Dahyun TWICE menerima tawaran untuk membintangi film independen Sprint (judul literal). Film tersebut dilaporkan akan mulai syuting pada bulan Mei ini....
  • HOT !
    Lee Se Young dan Na In Woo nampaknya akan membintangi drama baru bersama! Pada 1 Mei, OSEN melaporkan bahwa kedua aktor itu akan berperan sebagai pemeran utama dalam drama MBC mendatang ‘Motel California’ (judul literal)....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR mencapai posisi tertingginya di chart Billboard dengan album terbaru mereka 'HOW?'....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)