home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampilan So Ji Sub Yang Sangat Maskulin Buat Fans Nantikan Drama Barunya

Jumat, 05 Juli 2013 12:17 by pearl | 6334 hits
Tampilan So Ji Sub Yang Sangat Maskulin Buat Fans Nantikan Drama Barunya
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Drama SBS The Sun of My Master telah memasuki proses produksi dan pembacaan skrip pertama mereka 2 Juli lalu.

Diantara para staff drama seperti produser dan sutradaranya, tentunya para aktor dan aktris yang bergabung dalam drama tersebut pun ikut dalam prosesi pembacaan skrip mereka yang pertama. Aktris Gong Hyojin, So Ji Sub dan Seo In Guk  semuanya hadir dalam ruangan besar yang telah dipersiapkan.

Kemunculan aktor kawakan So Ji Sub di dalam sesi tersebut sepertinya sukses menarik perhatian para fans dan netizens. Dalam foto yang dirilis pihak produksi, So Ji Sub terlihat tampan dengan dandanan maskulin serta jambang panjangnya langsung menjadi pembicaraan heboh.

Baca juga: Serial Netflix Mercy for None Rilis Jajaran Pemain Bintang So Ji Sub Hingga Gong Myung

“Ia tak terlihat seperti So Ji Sub,” “Wah aku semakin jatuh cinta,” “Tampan sekali,” komentar para fans setelah melihat fotonya tersebut. Sesi pembacaan skrip ini berlangsung selama 3 jam dan mereka juga sekalian melatih beberapa adegannya disana.

The Sun of My Master merupakan sebuah drama komedi romantis karya penulis drama hits Hong Sisters, mengisahkan mengenai hubungan seorang boss dan asistennya yang mempunyai kemampuan untuk melihat makhluk gaib yang akhirnya jatuh cinta. Drama ini akan dirilis pada 31 Juli 2013. (prl)

Komentar
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    Sejak dirilis pada tanggal 24 April, film The Roundup: Punishment telah menikmati sembilan hari berturut turut tanpa henti di No. 1 di box office Korea....
  • HOT !
    Lee Chae Min dan Noh Jung Ui kemungkinan akan bersatu kembali untuk drama lain setelah ‘Hierarchy’. Pada 1 Mei, OSEN melaporkan bahwa keduanya akan membintangi drama baru MBC ‘Bunny and Her Boys’ (judul sementara) dan bersiap untuk syuting....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)