home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kontrak Gummy dengan YG Entertainment Juga Telah Berakhir?

Rabu, 10 Juli 2013 10:00 by citra09 | 2461 hits
Kontrak Gummy dengan YG Entertainment Juga Telah Berakhir?
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu lalu, salah satu agensi raksasa Korea, YG Entertainment mengumumkan bahwa kontrak salah satu artisnya, Se7en telah berakhir sejak dirinya masuk Wajib Militer. Tak hanya Se7en, baru-baru ini telah muncul kabar bahwa kontrak artis YG lainnya, yaitu Gummy juga telah berakhir.

Dilansir Allkpop, sebuah sumber mengungkapkan bahwa kontrak promosi Gummy di Korea telah berakhir, begitu juga dengan kontrak promosinya di Jepang yang akan berakhir dalam waktu dekat ini. Menurut rumor yang beredar, Gummy juga tidak akan memperpanjang kontraknya dengan agensi yang menaungi Lee Hi dan Psy tersebut.

Sumber tersebut mengungkapkan, “Baru-baru ini Gummy telah mengadakan pertemuan dengan berbagai agensi. Daripada memberbaharui kontraknya, Gummy lebih ingin menandatangani kontrak bersama agensi baru.” Menanggapi hal ini, YG Entertainment pun angkat bicara.

Baca juga: Gummy Ikut Andil dalam Debut Penyanyi Jo Jung Suk Bersama Dynamic Duo

“Memang benar bahwa kontrak Gummy telah kadaluarsa. Bagaimanapun juga, Gummy telah bersama YG Entertainment selama lebih dari 10 tahun, dan ia merupakan bagian dari keluarga ini. Gummy merupakan member dari YG Family seperti Se7en dan Jinusean. Meski kontrak Se7en dan Jinusean telah berakhir, mereka masih dianggap sebagai keluarga YG Entertainment.” Ungkap Jubir YG Entertainment.

Pihak YG juga mengungkapkan bahwa ia kini masih melakukan diskusi dengan Gummy mengenai perpanjangan kontraknya. “Saat ini kami tengah berdiskusi dengan Gummy. Kami akan menghormati apapun keputusan Gummy dan akan terus mendukungnya.” Lanjutnya lagi. Jika melihat kesibukan YG Entertainment dengan artis-artis rookie mereka dan Gummy belum merilis album sejak tahun 2010, apakah keputusan yang tepat jika Gummy menandatangani kontrak dengan agensi baru? (ctr)
 

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)