home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Keluar Dari Wajib Militer, Rain Tak Ditemani Kim Tae Hee

Rabu, 10 Juli 2013 12:41 by ningcil | 6118 hits
Resmi Keluar Dari Wajib Militer, Rain Tak Ditemani Kim Tae Hee
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Hari yang ditunggu-tunggu oleh fans Rain diseluruh dunia akhirnya tiba. Pada Rabu (10/07), penyanyi sekaligus aktor ini akhirnya mengakhiri kewajibannya sebagai warga negara Korea Selatan dengan bergabung dengan basis militer selama sekitar dua tahun.

Pada pukul 8 pagi waktu setempat, Rain akhirnya muncul dihadapan kerumunan ratusan fans dan media yang telah sabar menanti sejak beberapa jam sebelumnya. Rain muncul dengan balutan seragam tertara dan tak lupa memberikan penghormatan terakhir sebagai anggota militer.

Tak membuang waktu, pria 31 tahun ini pun langsung mengeluarkan kata sambutannya dengan padat dan singkat. “Aku berterimakasih untuk semuanya yang datang untuk melihatku. Aku selalu bersyukur dan aku akan selalu melakukan yang terbaik,” ucapnya seperti dilansir Allkpop.

Baca juga: Stalker Wanita Rain dan Kim Tae Hee Dijatuhi Hukuman Penjara

Sementara itu, sang kekasih, Kim Tae Hee nampak tak hadir dalam acara pemberhentian wajib militer Rain Rabu (10/07) pagi ini. Menurut keterangan dari pihak agensi Kim Tae Hee, artisnya tak bisa datang di hari bebasnya Rain karena sibuk dengan jadwal syuting iklan dan juga pemotretan. Pihaknya juga tak ingin adanya keributan dengan kehadiran Kim Tae Hee dalam acara tersebut.

Rain bergabung dengan militer pada September 2011 lalu dan akan segera bersiap-siap untuk kembali lagi ke dunia hiburan dengan agensinya yang baru, Cube Entertainment. Welcome back, Rain!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)