home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Hye Kyo Satu-satunya Wanita Bagi Kyuhyun SuJu

Kamis, 18 Juli 2013 09:58 by ningcil | 28225 hits
Song Hye Kyo Satu-satunya Wanita Bagi Kyuhyun SuJu
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Banyaknya para selebriti Korea yang menjalin hubungan dengan wanita yang lebih tua membuat salah satu member Super Junior, Kyuhyun ikut-ikutan tren tersebut. Tak tanggung-tanggung, maknae Super Junior ini pun mengungkapkan perasaannya pada aktris yang 7 tahun lebih tua darinya.

Dalam tayangan talk show ‘Radio Star’ terbaru, Kyuhyun bersama MC lainnya membahas mengenai fenomena para pasangan selebriti yang sang wanitanya memiliki usia lebih tua daripada sang pria. Mereka pun membahas salah satu pasangan selebriti yang baru saja menikah, Han Ye Jin dan Ki Seung Yeung.

Ki Seung Yeung resmi menikahi Han Hye Jin, yang usianya terpaut 8 tahun diatasnya pada Juli 2013. Kyuhyun pun pernah mendengar jika Ki Seung Yeung langsung memanggil Han Hye Jin dengan panggilan nama, tanpa panggilan hormat seperti kakak.

Baca juga: Wonbin Melesat ke No. 1, RIIZE Dominasi Top 10 Reputasi Boy Grup Februari 2024

Berniat mengikuti jejak Ki Seung Yeung yang akhirnya mendapatkan Han Hye Jin hanya dengan memanggil nama, Kyuhyun pun ikutan memanggil aktris yang selama ini jadi wanita idamannya, Song Hye Kyo tanpa panggilan hormat.

Sambil berpaling ke kamera, cowok 25 tahun ini berbicara pada kamera dengan wajah serius. “Nuna (kakak), kamu adalah Hye Kyo. Kau satu-satunya yang ada di mataku!,” kata Kyuhyun yang tetap tak meninggalkan panggilan ‘nuna’ pada Song Hye Kyo. (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)