home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IU Buka-bukaan Mengenai Skandalnya Dengan Eunhyuk Suju Untuk Pertama Kali

Rabu, 24 Juli 2013 10:30 by pearl | 8358 hits
IU Buka-bukaan Mengenai Skandalnya Dengan Eunhyuk Suju Untuk Pertama Kali
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Hadir sebagai bintang tamu acara talk show SBS Hwashin (23/7), solois cantik IU akhirnya mau membuka mulutnya dan berkomentar soal skandalnya dengan Eunhyuk Super Junior yang meledak tahun lalu tersebut.

Di akhir tahun 2012 para fans dan netizens dikejutkan dengan sebuah foto yang tiba-tiba diupload oleh IU dalam akun twitternya. Didalam foto tersebut kedua bintang K-pop ini memang terlihat sangat mesra, dan karena itu skandal mereka berpacaran pun meledak . IU pun membantah jika ada rumor yang mengatakan ia memang sengaja mengunggah foto tersebut untuk mendapatkan perhatian orang.

“Aku tak sengaja mengupload nya, aku benar-benar meminta maaf soal itu dan tak ada yang harus ku salahkan selain diriku sendiri,” ungkapnya. Begitu skandal tersebut menimpanya pun Eunhyuk yang juga terlibat langsung menghubunginya untuk menanyakan keadannya. Beberapa sahabatnya yang lain pun juga berusaha menghubunginya dan berharap agar IU tidak menyimpan kesulitannya sendiri pada saat itu.

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

“Aku tidak yakin apakah harus keluar dan membereskan masalah kesalahpahaman ini atau diam saja. Aku benar-benar merasa bersalah karena hal ini sempat terjadi kepada seluruh orang,” tambahnya. Sekarang sukses dengan drama You’re the Best Lee Soon Shin dan perlahan ia mulai mencoba untuk mengubur rumor dan skandal tersebut.

Berbagai rumor yang tidak enak pun menimpa baik dirinya dan Eunhyuk di masa-masa itu bahkan sampai sekarang. Ia benar-benar menyampaikan penyesalannya dalam kesempatannya berbicara dalam Hwashin kali ini. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)