home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seating Plan dan Mekanisme Penjualan Tiket SMTown Jakarta

Senin, 06 Agustus 2012 18:18 by ningcil | 14084 hits
Seating Plan dan Mekanisme Penjualan Tiket SMTown Jakarta
dreamersradio.com

Kehadiran delapan artis SM Entertainment yang tergabung dalam konser SMTown Live World Tour III di Jakarta sudah pasti akan ditunggu-tunggu oleh para penggemar Kpop di Indonesia. Tidak tanggung-tanggung konser yang dipromotori oleh WProduction dan MP Entertainment ini akan diadakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 22 September nanti.

Sekitar 30.000 hingga 40.000 tiket akan dijual dan terbagi ke dalam 5 kelas, yaitu

VIP (number seating) seharga Rp.2.500.000,-
Festival (free standing)  seharga Rp. 1.400.000,-
Tribune 1 (free seating) seharga Rp. 1.100.000,-
Tribune 2 (free seating) seharga Rp. 800.000,-
Tribune 3 (free seating) seharga Rp.500.000,-

Baca juga: akmu

Penjualan tiket akan dilakukan secara offline pada tanggal 10 Agustus 2012 di Ballroom Sands, dan Grand Indonesia dimana akan disediakan nomor antrian bagi para penggemar SM Town yang akan membeli tiket. Pihak Myticket sebagai penjual resmi tiket konser  SMTown Jakarta ini pun mngingatkan para pembeli harus menyertakan kartu pengenal yang masih valid saat membeli tiket dan maksimal pembelian tiket per orang adalah 4 tiket.

Penggemar Kpop yang berada di luar Jakarta, dapat menghubungi fanbase-fanbase resmi untuk membantu pembelian tiket. Fanbase-fanbase yang ditunjuk secara resmi antara lain: SJWorld, Off_Shawolindo, EXOID, EXO indonesia, sujunesia, Elf INA United, dsb.

Setelah penjualan offline tanggal 10 Agustus 2012, penjualan akan dilakukan secara online di myticket yang juga sudah memiliki beberapa counter di Jakarta, Bekasi, Bandung, dan Surabaya. Dreamers sudah siap berburu tiket SM Town?

Komentar
  • HOT !
    Sohee ALICE akan menikah dan pensiun dari industri hiburan. Pada 26 April, sebuah outlet media melaporkan bahwa Sohee akan menikahi pacarnya, seorang pengusaha yang 15 tahun lebih tua darinya yang telah ia kencani selama setahun....
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)