home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

AKM29, Versi Cowok dari JKT48!

Rabu, 31 Juli 2013 14:18 by syaifan | 12977 hits
AKM29, Versi Cowok dari JKT48!
clear.co.id

DREAMERSRADIO.COM - Jika JKT48 adalah idol group yang masih memiliki hubungan dengan sister group ternama asal Jepang, AKB48, baru-baru ini Indonesia juga memiliki idol group serupa. Hanya saja, kesemua personilnya adalah laki-laki! Wah, seperti apa ya?

Dilansir dari KapanLagi.Com, sebuah boyband baru bernama AKM29 memproklamirkan diri mereka sebagai idol group dengan personil terbanyak yaitu 14 orang. Sebelumnya, AKM29 sendiri memang benar-benar berisi 29 personil.

"Tidak mudah memang menyatukan 29 orang untuk membuat sebuah boyband. Hingga pada akhirnya, memang hanya 14 orang yang terpilih untuk membentuk AKM29 ini," ujar Jimmy CK, produser AKM29.

Menurut Jimmy, AKM29 memang sangat terinspirasi dari idol group JKT48. Maka dari itu, ia ingin membentuk sebuah boyband yang memiliki rasa yang serupa dengan JKT48 tetapi versi laki-lakinya.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

"Kami memang terinspirasi oleh JKT48. Tetapi kami juga memiliki rasa yang berbeda tentunya. Banyak dari personil AKM29 yang memiliki latar belakang musik dan warna vokal yang beragam, sehingga hal itulah yang akan kami tonjolkan," lanjutnya.

AKM29 sendiri mulai debut di panggung off air sejak dua bulan yang lalu. Dan saat ini, mereka tengah mempromosikan single perdana mereka yang berjudul 'Lelaki Super'.

Hmm.. kira-kira, AKM29 akan sukses seperti JKT48 atau tidak ya? Bagaimana menurut kamu, Dreamers? ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Jin BTS mengejutkan penggemar dengan merilis lagu baru berjudul 'Super Tuna' di hari ulang tahunnya pada 4 Desember. Sebelum resmi dirilis, dia lebih dulu mengumumkan lagu tersebut melalui siaran di Naver VLIVE....
  • HOT !
    Setelah tayang, K drama original Netflix 'Hellbound' langsung menduduki serial paling populer di Netflix berbagai negara. 'Hellbound' didasarkan pada webtoon berjudul 'The Hell', dan ditulis oleh Yeon Sang Ho yang menyutradarai film terkenal 'Train to Busan' dan 'Peninsula' dan Choi Kyu Suk....
  • HOT !
    BTS sukses menyelesaikan konser ‘Permission to Dance on Stage –LA’ selama empat hari pada 27 dan 28 November serta 1 dan 2 Desember waktu setempat. Konser offline yang berlangsung di SoFi Stadium itu berhasil menarik ratusan ribu penonton dari berbagai belahan dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)