home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Bo Young akan Jadi Sukarelawan di Afrika Sebelum Bulan Madu

Sabtu, 03 Agustus 2013 16:15 by ningcil | 2392 hits
Lee Bo Young akan Jadi Sukarelawan di Afrika Sebelum Bulan Madu
forums.soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Calon pengantin Lee Bo Young tampaknya memiliki hati yang sangat mulia. Pasalnya, ia mengesampingkan rencana bulan madunya dengan melakukan sebuah tugas sukarela di Afrika untuk membantu anak-anak miskin disana.

Pada Jumat (02/08) Lee Bo Young, yang baru saja menyelesaikan perannya dalam drama yang meraih rating tertinggi ‘I Hear Your Voice’ langsung mengumumkan kabar bahagia mengenai hubungannya dengan aktor Ji Sung. Keduanya mengumumkan pernikahan yang akan diselenggarakan pada 27 September 2013 mendatang.

Namun sebelum keduanya menghabiskan bulan madu sebagai sepasang pengantin baru kelak, Lee Bo Young lebih mementingkan untuk melakukan tugas yang mulia ketimbang urusan pribadinya. Ia baru saja mengungkapkan bahwa ia akan pergi ke Kongo, Afrika.

Baca juga: Ji Sung-Lee Bo Young dan Jiyeon-Hwang Jae Gyun Baseball Date Nonton MLB Seoul Series

Kepergian Lee Bo Young ke Afrika dalam rangka menjadi sukarela bersama UNICEF tersebut akan dilakukan sebelum ia pergi berbulan madu bersama calon suaminya , Ji Sung. Keputusan ini juga diambil karena saat ini Ji Sung sedang sibuk dengan aktingnya dalam drama ‘Secret.

Sehingga keduanya pun memilih waktu yang lebih lowong dan bebas untuk menghabiskan bulan madu bersama. Pasangan Lee Bo Young dan Ji Sung diketahui telah berpacaran selama 6 tahun. Keduanya pertama kali bertemu saat sama-sama terlibat dalam drama ‘Save The Last Dance For Me’. (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)