home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cedera Kaki, Jessie J Butuh Orang Lain

Kamis, 29 September 2011 00:00 by hanni | 3084 hits
Cedera Kaki, Jessie J Butuh Orang Lain
celebwalls.net

Dreamers.co.id – Penyanyi Pricetag, Jessie J, sedang membutuhkan dukungan pasca cedera kaki yang dialaminya. Cedera kaki yang dideritanya saat berlatih untuk konser, membuatnya harus menggunakan perban selama tiga bulan.

Jessie mengaku sedang merasa sangat membutuhkan dukungan dari orang lain setelah dia memberikan begitu banyak cinta untuk para fans-nya. 

“Setelah aku mengalami cedera kaki ini,  aku duduk di ruang tamu dan menyalakan lagu ‘Save The Hero’ Beyonce, ‘Jika aku tidak di sana, siapa yang akan menyelematkan sang pahlawan?’ dan ini membuatku menyadari aku butuh seseorang sekarang,” ungkapnya.

Penyanyi berusia 23 tahun ini  juga mendapat perspektif baru dalam melihat kehidupannya.

"Aku lebih merasakan perasaan orang yang tidak punya kaki sekarang. Sebagai artis, kamu terus memberi, memberi, dan memberi,” Tuturnya pada Q magazine seperti dilansir contactmusic.

Baca juga: akmu

Jessie harus membatalkan beberapa rencana konsernya dan juga sebagai salah satu pengisi acara di konser Katy Perry. Get well soon, Jessie. (han) 

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)