home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Artwork Terbaru dari Single 'Roar' Katy Perry!

Sabtu, 10 Agustus 2013 08:00 by syaifan | 1707 hits
Ini Artwork Terbaru dari Single 'Roar' Katy Perry!
josepvinaxia.com

DREAMERSRADIO.COM - Tiga hari jelang perilisan single perdana dari album terbarunya 'Roar', Katy Perry tampaknya semakin menggoda penggemarnya yang sudah tidak sabar untuk mendengarkan lagu tersebut dengan kembali merilis teaser lagu tersebut. Setelah tiga video berdurasi pendek, kali ini giliran artwork untuk lagu 'Roar' tersebut dirilis.

Dalam artwork tersebut, Katy terlihat tampil mengenakan sebuah jaket satin dengan motif macan di bagian punggungnya. Tulisan 'Roar' dan tiger print yang menghiasi artwork tersebut membuat Katy terlihat tampil retro ala artwork musik tahun 80-an.

Rencananya, artworl tersebut akan dirilis terlebih dahulu untuk pembeli lagu di daerah Inggris Raya. Setelahnya, baru artwork dan lagu tersebut dirilis di seluruh dunia. Katy pun sempat berkicau di akun Twitter-nya mengenai artwork tersebut.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

"ATTENTION UK !! EXCLUSIVELY for u guys, be the 1ST ones to see the #ROAR artwork NOW by pre-ordering single HERE!" kicau Katy.

Lagu 'Roar' sendiri akan dirilis pada Senin 12 Agustus mendatang. Sedangkan untuk album penuhnya yang bertajuk 'Prism', baru akan dirilis pada 22 Oktober 2013. Watch out Katy's Roar, Dreamers! Hihi.. ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)