home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lady Gaga Tampil Teatrikal di Video Musik 'Applause'!

Selasa, 20 Agustus 2013 10:29 by syaifan | 1620 hits
Lady Gaga Tampil Teatrikal di Video Musik 'Applause'!
billboard.com

DREAMERSRADIO.COM - Lady Gaga kembali tampil menghebohkan. Setelah merilis single 'Applause' nya seminggu lebih cepat dari jadwal seharusnya, pada Senin (19/8) kemarin, Gaga pun merilis video musik untuk lagu terbarunya tersebut.

Dalam video musiknya tersebut, Gaga pun tampil maksimal dengan menggunakan konsep sebuah panggung pertunjukan. Terlihat dalam aksinya, Gaga beberapa kali tampil dengan peran yang berbeda, seolah-olah sedang memainkan sebuah teater.

Konsep yang sarat akan unsur artistik tersebut berhasil membuat Gaga terlihat benar-benar professional. Menggunakan riasan unik di wajahnya, kain-kain dwiwarna dan beberapa tarian kolosal memenuhi video musik yang berdurasi sekitar 4 menit tersebut.

Baca juga: BLACKPINK Dikabarkan Tampil Bareng Lady Gaga Lewat Jamuan Kenegaraan

Yang mengejutkan tentu saja ketika ada seekor angsa yang kepalanya adalah Gaga sendiri. Angsa tersebut terlihat bernyanyi sambil menggoyangkan kepalanya. Meskipun, tidak ada aksi ekstrem yang pernah ditampilkan Gaga sebelumnya, video musik ini cukup menarik perhatian untuk disimak.

Tak cuma video musik, Gaga juga dalam waktu dekat dikabarkan akan segera merilis aplikasi musik untuk ponsel pintar yang berjudul sama dengan album barunya, 'Artpop'. Album 'Artpop' sendiri rencananya baru akan dirilis pada November mendatang.

Have you watched the music video, Little Monsters? ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)