home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jennifer Lawrence dan Nicholas Hoult Pacaran Lagi

Jumat, 23 Agustus 2013 10:21 by mesyashd | 3620 hits
Jennifer Lawrence dan Nicholas Hoult Pacaran Lagi
E! Online

DREAMERSRADIO.COM - Banyak menghabiskan waktu bersama saat syuting ‘X-Men: Days of Future Past’ rupanya menimbulkan percikan cinta lagi di antara mantan pasangan satu ini.

Jennifer Lawrence dan Nicholas Hoult tertangkap kamera E! News sedang berpiknik di taman La Fontaine, Montreal, Kanada, pada Selasa siang (20/8).

Dengan pakaian santai tank top dan celana pendek, pemeran Mystique dan Beast itu bergandengan tangan menuju taman.

Jennifer dan Nicholas kemudian memilih merebahkan badan di atas rerumputan pinggir danau. Sambil membaca buku seri The Hunger Games ‘Mockingjay’, Jennifer bersandar manja di perut Nicholas yang asyik bermain gadget.

Jennifer dan Nicholas berpacaran pada tahun 2010. Keduanya sempat putus di awal 2013. Meski begitu, pasca putus mereka menyatakan masih saling mendukung.

Sejak syuting sekuel ‘X-Men’ dimulai, Jennifer dan Nicholas sudah menunjukkan tanda-tanda kembali dekat. Mereka tampak duduk bersebelahan di pemutaran film ‘The Butler’ dan acara pesta kru ‘X-Men’.

(msy)

Baca juga: Penyesalan Jennifer Lawrence Tak Ikuti Saran Adele Soal Film

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)