home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Harry Styles Cium Gadis Misterius di Dalam Photo Booth

Jumat, 23 Agustus 2013 19:00 by mesyashd | 3762 hits
Harry Styles Cium Gadis Misterius di Dalam Photo Booth
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Siapa lagi yang mendapat kecupan manis dari Harry Styles ‘One Direction’ kali ini?

Belum usai rasa patah hati para Directioners mendengar kabar pertunangan Zayn Malik dan Perrie Edwards, kali ini justru Harry yang membawa berita heboh.

Usai menghadiri pemutaran perdana film ‘This is Us’ di Leicester Square London, Inggris, Selasa malam (20/8), One Direction pun bergegas menuju pesta penutupan acara tersebut.

One Direction tak melewatkan kesempatan berfoto di sebuah photo booth yang disediakan di salah satu pojok tempat pesta. Harry mengajak seorang gadis berambut coklat untuk foto bersama.

Dari hasil foto yang diunggah di situs Mirror, cowok 19 tahun itu tampak luwes berpose dengan sang gadis, seakan tak ada jarak kaku di antara keduanya. Saking akrabnya, tanpa malu Harry mencium gadis itu tepat di samping bibir.

Hingga saat ini belum ada informasi jelas mengenai identitas gadis beruntung itu. Banyak yang hanya menganggap perempuan itu hanya seorang teman atau fans, tapi tak jarang juga yang meyakini bahwa dialah sosok pacar baru Harry.

Wah, kira-kira siapa ya dia?

(msy)

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)