home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zhoumi SuJu-M Ikut Mengonfirmasi Penampilan Tasty di Konser SMTOWN Beijing!

Jumat, 23 Agustus 2013 13:20 by citra09 | 3928 hits
Zhoumi SuJu-M Ikut Mengonfirmasi Penampilan Tasty di Konser SMTOWN Beijing!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Berita bergabungnya artis Woollim Entertainment dalam gelaran konser para artis SM Entertainment yang bertajuk ‘SM Town Live World Tour’ hingga kini masih jadi perbincangan hangat. Yap, kabar kehadiran artis rookie Woollim Entertainment, yaitu Tasty dalam konser tersebut sepertinya bukan sebuah rumor belaka.

Pasalnya, dilansir Tenasia, Baru-baru ini, pihak Woollim Entertainment telah mengonfirmasi bahwa duo kembar identik asuhannya tersebut telah dikonfirmasi akan ikut tampil dalam konser SMTOWN di Beijing pada Oktober mendatang.

“Tasty akan ikut bergabung di konser tersebut. Tapi penampilan Infinite dan Nell masih belum diputuskan. Masalah ini masih dalam tahap diskusi.” Ungkap pihak Woollim Entertainment kepada Tenasia.

Baca juga: Mirip, 10 Idola K-Pop Ini Disebut Sebagai Versi Manusia dari Anime (part 1)

Pada hari yang sama, salah satu member Super Junior-M, Zhoumi pun secara tak langsung seperti ikut mengonfirmasi penampilan dari pelantun ‘Mamama’ tersebut lewat akun Weibo resminya dengan sebuah komentar. “Sampai jumpa di Beijing Big and Lil.” Tulis Zhoumi sambil mengunggah selcanya bersama dua member Tasty, So Ryong dan Dae Ryong.

SM Town Live in Beijing akan digelar pada 19 Oktober 2013 mendatang, namun belum dipastikan di venue manakah konser ini akan digelar. Kabar mengenai penampilan artis-artis Woollim dalam konser SM Town muncul setelah Woollim telah bergabung dengan anak perusahaan SM Entertainment, SM C&C untuk membentuk label independen bernama ‘Woollim Label’. (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    RIIZE merilis video musik untuk One Kiss dan 9 Days, dua lagu b side dari mini album pertama mereka RIIZING, pada Senin (29/4) tengah malam....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)