home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Satu Angkatan, Akankah NU'EST Ikuti Jejak Popularitas EXO dan B.A.P?

Senin, 26 Agustus 2013 17:10 by citra09 | 3897 hits
Satu Angkatan, Akankah NU'EST Ikuti Jejak Popularitas EXO dan B.A.P?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dua boyband rookie satu angkatan, yaitu EXO dan B.A.P telah comeback dan memperlihatkan konsep dan karisma masing-masing yang membuat keduanya sering dianggap bersaing oleh para fans. Kini boyband lain yang debut di tahun yang sama, yaitu NU’EST pun ikut comeback menyusul keduanya dengan merilis sebuah mini album.

Kemunculan Aron dkk pun membuat para fans penasaran apakah NU’EST akan mengikuti jejak kesuksesan EXO dan B.A.P, mengingat ketiganya juga menginjak tahun ke-2 di industri k-pop. Akhir-akhir ini, EXO sukses meraih popularitas dan mengambil alih posisi 1 berbagai chart dan juga program musik. Suho dkk juga sukses mendapatkan predikat all-kill lewat lagu dan album yang dirilis dan membuatnya menjadi salah satu rookie terfavorit.

Mirip dengan EXO, B.A.P juga telah bekerja keras dan menjadi semakin populer di kalangan internasional. Yongguk dkk baru-baru ini telah menggelar tur konsernya di berbagai negara yang bertajuk ‘B.A.P Live on Earth Wanted tour’. Boyband asuhan TS Entertainment ini telah menjelajahi 4 kota besar di Amerika Serikat dan 5 negara Asia dengan jumlah 13 konser. B.A.P juga telah banyak memenangkan pernghargaan sebagai rookie terfavorit sejak debutnya di tahun 2012.

Baca juga: Ren eks NU’EST Siap Debut Solo Bulan Depan

Sejak debut, NU’EST telah menarik perhatian penggemar lewat lagu-lagu powerful seperti ‘Face’dan ‘Action’. Tak hanya itu, boyband asuhan Pledis Entertainment ini juga ‘menggoda’ penggemar lewat lagu lembut dan sedikit sensitif berjudul ‘Hello’. Namun sayangnya, jika dibandingkan dengan EXO dan B.A.P, popularitas NU’EST masih kurang dalam hal publisitas dan juga lagu-lagu hits mereka.

Lewat comeback kali ini, NU’EST sepertinya telah bekerja lebih keras untuk semakin mencuri perhatian para penggemar. “Selama vakum mereka yang cukup panjang, NU’EST menghabiskan waktu untuk lebih mendewasakan diri secara musikalitas dan mental. Para member telah memutuskan untuk mencoba jadi yang terbaik dengan lagu terbaru berjudul ‘Sleep Talking’, dan mereka akan menggunakan ambisi mereka untuk mencapai tujuan itu.” Ungkap pihak agensi seperti dilansir KpopStarz.

Pihak Pledis juga mengungkapkan bahwa ‘adik’ After School ini telah menciptakan sebuah genre musik baru bernama ‘mystic fantasy’ untuk comeback kali ini. Gimana menurut kamu? Apakah NU’EST mampu menyaingi popularitas EXO dan B.A.P? (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)