home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rebut Seluruh Piala Juara Pertama, EXO Minta Maaf Pada Crayon Pop

Jumat, 30 Agustus 2013 09:00 by citra09 | 4765 hits
Rebut Seluruh Piala Juara Pertama, EXO Minta Maaf Pada Crayon Pop
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Menyabet seluruh piala juara pertama di berbagai program musik Korea membuat EXO menjadi rookie tersukses di tahun ini. Namun prestasi yang diraih oleh Suho dkk ini sepertinya membuat mereka harus meminta maaf pada rookie lainnya, yaitu Crayon Pop.

Pasalnya, Crayon Pop yang bersaing di dua besar bersama EXO harus pulang dengan kosong karena hampir di setiap persaingan keduanya, Way dkk tak berhasil mengalahkan EXO. Pada Kamis (29/08), EXO yang hadir menjadi bintang tamu di program radio Kim Shin Young pun mengungkapkan perasaannya memenangkan banyak piala berturut-turut dan mengucapkan permintaan maaf untuk Crayon Pop.

“Empat kali dengan ‘Wolf’ dan delapan kali dengan ‘Growl’. Terima kasih banyak.” Tutur EXO. Mengenai Crayon Pop, para member EXO mengungkapkan, “Crayon Pop sangat terkenal dan populer. Kami benar-benar minta maaf mereka belum menang gara-gara kami.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

 Baekhyun menambahkan, “Ketika topik seperti ini muncul, kami merasa kesulitan dengan apa yang harus kami katakan.” Melihat EXO yang merasa tak enak, sang DJ Kim Shin Young pun meluruskannya. “Pertanyaan ini membuat EXO berada dalam posisi yang sulit. Jadi kami minta maaf kepada seluruh fans EXO.”

Ketika diminta mengatakan sesuatu untuk Crayon Pop, Kris dan Suho pun berteriak, “Fighting!” dan “Terima Kasih!” Sekali lagi selamat atas kemenangan EXO! (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)