home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heechul SuJu Rayakan Keluar Wamil dengan Janji Unggah 100 Foto di Instagram

Sabtu, 31 Agustus 2013 10:15 by ningcil | 6829 hits
Heechul SuJu Rayakan Keluar Wamil dengan Janji Unggah 100 Foto di Instagram
instagram/kimheenim

DREAMERSRADIO.COM - Walau telah kurang lebih duabtahun vakum dunia hiburan namun member Super Junior Kim Heechul mampu membuktikan bahwa ia masih mampu melanjutkan kepopulerannya tersebut. Dibuktikan dengan berbagai tawaran untuk drama dan variety show sudah banyak berdatangan padanya dari sebelum ia keluar wamil.

Tak ingin berlama-lama, Heechul yang baru saja menyelesaikan wajib militernya pada Jumat, 30 Agustus lalu pun langsung beraksi untuk menjadi pusat perhatian lagi, terutama untuk para fans yang telah lama merindukannya.

Jika sebelumnya Heechul sering membuat kehebohan dengan penampilannya di televisi atau di akun jejaring sosial Twitter, kini pria 30 tahun ini memilih jejaring sosial Instagram untuk memulai kehebohan. Demi membayar rasa kangen fans terhadap dirinya, Heechul pun berjanji untuk membayarnya dengan mengunggah banyak foto di Instagram.

Tak tanggung-tanggung, pria yang sering berdandan ala wanita ini dengan berencana mengunggah 100 foto dalam sehari. Di akun Instagram ‘kimheenim’ yang dibuat olehnya sejak awal Juni lalu, Heechul pun untuk pertama kalinya langsung memborbardir akunnya tersebut dengan berbagai macam foto dirinya setelah keluar dari wamil.

Dalam sebuah foto yang ia unggah, Heechul menulis, “Space Big Stargam. Aku akan mengunggah 100 foto hari ini.” Walau tak benar-benar 100 foto dalam sehari, namun hingga berita ini diturunkan, ada 21 foto yang telah diunggah di akunnya dengan jumlah followers lebih dari 250 ribu.

Baca juga: Heechul Klarifikasi Rumor Bermusuhan dengan Namgoong Min

Bukan Heechul namanya jika ia tak mengunggah foto atau gambar yang aneh. Diantara foto-foto dan video yang telah diunggah Heechul di akun Instagramnya terlihat beberapa diantaranya ada foto kucing kesayangannya, Heebum, foto bersama teman-temannya seperti foto dengan Gunhee, dan foto bersama Taeyeon SNSD.

Yang lucunya ketika berfoto bersama Taeyeon SNSD, Heechul nampak mengenakan rambut palsu ala G-Dragon. Namun tampaknya Heechul masih belum bertemu dengan teman-temannya di Super Junior karena belum nampak satupun foto-foto bersama mereka yang diunggah oleh Heechul.

Gak sabar menantikan postingan-postingan dari Heechul ya Dreamers!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)