home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Lady Gaga Ajak Penggemar Pilih Lagu untuk Single Berikutnya!

Kamis, 05 September 2013 11:47 by syaifan | 1063 hits
Wah, Lady Gaga Ajak Penggemar Pilih Lagu untuk Single Berikutnya!
instagram.com

DREAMERSRADIO.COM - Lady Gaga kembali beraksi dengan penampilan spektakulernya di iTunes Festival, London akhir pekan lalu (1/9). Dalam penampilannya tersebut, Gaga sukses memukau penggemarnya dengan menyanyikan tujuh lagu terbaru dari album teranyarnya, 'Artpop'.

Merasa berterima kasih dengan dukungan para penggemar yang menyambut antusias dirinya kembali ke atas panggung, Lady Gaga pun dengan segera berinteraksi dengan Little Monsters di Twitter.

Kali ini, ia mengajak Little Monsters memilih lagu apa yang cocok dijadikan single berikutnya. "Thank you London for the hospitality, it was a true memory debuting my Artpop music in such a wonderful place. Heading back to America, looking forward to getting back to rehearsal, more performance of Applause coming your way soon!" kicau Gaga pada Rabu malam (4/9).

Baca juga: BLACKPINK Dikabarkan Tampil Bareng Lady Gaga Lewat Jamuan Kenegaraan

Rencananya, untuk single kedua setelah lagu 'Applause', Gaga menawarkan empat pilihan lagu untuk dipilih para penggemarnya. Empat lagu tersebut antara lain adalah, 'Manicure', 'Sex Dreams', 'Aura', dan 'Swine'. Penggemar sudah bisa memilih salah satu dari empat lagu dibawakan di London tersebut dengan meretweet atau memfavoritkan kicauan Gaga tersebut.

"Ok Monsters! Now that you've seen some of Artpop Live, what would be your pick for 2nd single? RT for 'Manicure', Favorite for 'Sex Dreams'. Or you an.. RT for 'Aura' and favorite for 'Swine'," sambung Gaga.

Namun begitu, belum diketahui kira-kira kapan Gaga akan merilis lagu yang akan terpilih nanti. Album 'Artpop' sendiri baru akan muncul di pasaran pada 11 November 2013 mendatang. So, have you choose the song, Little Monsters? ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)