home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi 'Dancing Machine' dalam Trailer Comeback, Boyband Rookie BTS Kembali Pukau Fans!

Kamis, 05 September 2013 13:40 by citra09 | 5231 hits
Jadi 'Dancing Machine' dalam Trailer Comeback, Boyband Rookie BTS Kembali Pukau Fans!
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Debut pada Juni 2013 lalu, boyband rookie BTS atau Bangtan Boys semakin memukau para penggemar nya lewat lagu-lagu powerful seperti ‘No More Dream’ dan ‘We Are Bulletproof’. Kini, boyband asuhan Big Hit Entertainment ini pun siap comeback dengan merilis album studio perdana nya.

Baru-baru ini, boyband yang digawangi oleh Rap Monster, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook ini pun kembali memukau fans lewat trailer untuk lagu berjudul ‘O! R U L8? (Oh, Are You Late, Too?)’ yang memperlihatkan kemampuan dance memukau para membernya.

Dalam trailer berdurasi sekitar 2 menit tersebut, para membernya mampu mensinkronisasikan dance mereka dengan sempurna dimulai dari awal hingga akhir. Dilihat dari judul nya yang bertuliskan ‘concept teaser’ , video tersebut sepertinya ingin memperlihatkan konsep apa yang ingin dijalankan oleh para member BTS.

Baca juga: Dijuluki 'Bangtan Bus Stop', ARMY Wajib ke Tempat Ini Jika Berkunjung ke Korea Selatan

“Spektakuler. Mereka adalah rookie yang penampilannya pantas untuk ditunggu”, “Dance mereka benar-benar hebat!”, dan “Pertama kali melihatnya dan aku sangat kagum dengan rookie yang satu ini!” Komentar para fans setelah menyaksikan trailer tersebut.

Baru-baru ini, BTS juga telah merilis track list di album pertama mereka tersebut yang siap dirilis pada 5 September 2013. Siap untuk kembali melihat penampilan memukau para member BTS di atas panggung? (ctr)

Simak ‘Concept Trailer’ BTS berikut ini: 

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)