home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasangan Jo Jung Chi & Jung In AKhiri WGM Dengan Sebuah Lamaran Asli!

Minggu, 08 September 2013 13:00 by pearl | 7697 hits
Pasangan Jo Jung Chi & Jung In AKhiri WGM Dengan Sebuah Lamaran Asli!
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Satu-satunya pasangan asli yang bergabung dalam We Got Married season ke empat ini juga akan meninggalkan program pernikahan virtual tersebut.

Setelah lebih dari 6 bulan menunjukan kemajuan hubungan Jo Jung Chi dan Jung In, mereka pun memutuskan untuk mengakhirinya dengan sebuah lamaran asli! Kedua musisi ini telah lama berpacaran dan akhirnya Jo Jung Chi memutuskan untuk melamar kekasihnya ini di episode akhir mereka.

Keduanya menelusuri berbagai tempat yang memeluk kenangan manis bagi mereka dalam episode terakhirnya yang tayang Sabtu (7/9/2013). Walau pasangan ini memang sudah mengumumkan rencana pernikahan mereka sebelumnya, Jo Jung Chi ingin membuat para penonton tau dengan kembali melamar sang kekasih disini.

Baca juga: 5 Couple Ikonik Reality Show ‘We Got Married’, Mana Kapal Kalian?

“Setelah bertemu dengan mu, aku mulai  mengintrospeksi diriku. Aku jadi mulai berjanji pada diriku sendiri untuk bekerja lebih keras, untuk menjadi lebih sehat dan untuk menjadi orang yang lebih baik. Untuk Jung In, maukah kamu berada terus disampingku dan melihat bagaimana diriku yang telah menjadi orang yang lebih baik karenamu?” tutur Jo Jung Chi yang tak kuasa menahan air matanya.

Melihat adegan ini pun para panelis WGM Park Mi Sun serta Lee JI Hae ikut tak dapat menahan air mata mereka. Jung In pun menjawab dengan tersenyum bahagia, “Iya, aku akan menikahimu oppa,” . Wah, selamat untuk pasangan yang satu ini!^^ (prl)

Komentar
  • HOT !
    Di tengah meningkatnya perselisihan internal antara HYBE dan anak perusahaannya ADOR, yang mengelola grup NewJeans, rumor menyebar secara online yang menyatakan bahwa HYBE terkait dengan organisasi keagamaan palsu dan terlibat dalam manipulasi chart di masa lalu....
  • HOT !
    Outler media TenAsia melaporkan pada 29 April bahwa seorang rapper berusia 30 an yang menyerahkan diri ke polisi pada Januari lalu karena menggunakan narkoba adalah Sik K....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)