home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Bisa Aegyo, Buat Uee After School Tak Terkenal Diantara Seleb Pria?

Rabu, 11 September 2013 18:36 by ningcil | 3634 hits
Tak Bisa Aegyo, Buat Uee After School Tak Terkenal Diantara Seleb Pria?
okpopgirls.com

DREAMERSRADIO.COM - Punya karir yang cemerlang sebagai penyanyi, aktris, dan membintangi berbagai variety show, serta pesona yang kuat, namun Uee After School masih dibilang tak populer. Masa sih?

Uee yang menjadi tamu dalam acara ‘Incarnation’ ditanya oleh sang MC mengenai dirinya yang kurang terkenal di kalangan selebriti pria. “Kau sangat cantik dan mempesona, namun kepopuleranmu di antara selebriti pria berada di posisi terakhir. Sejujurnya, kami tak mempercayainya,” tanya sang MC.

Mendengar hal tersebut, Uee pun merasa sedikit malu. “Ah ada apa ini? Ini membuat perasaanku tak enak,” kata Uee. Namun tak lama Uee pun sepertinya mengetahui alasan mengapa ia tak populer di kalangan selebriti pria.

“Aku tak punya aegyo,” akunya. “Oleh karena itu, aku dikenal sebagai selebriti wanita yang tak populer di kalangan selebriti pria. Aku bahkan tak pernah mendapatkan panggilan telepon dari selebriti pria. Mungkinkah aku punya sosok yang menyeramkan?”

Baca juga: Bikin Iri, Uee Tunjukkan Badan Atletis di Drama 'Live Your Own Life'

Sungyeon KARA yang merupakan sahabat Uee pun membenarkan hal tersebut. Ia mengungkapkan jika suatu ketika ia bertanya pada Uee apakah ada hal menarik yang bisa ia ceritakan. Namun dengan sedih Uee menjawab, “Aku tak punya sesuatu untuk diceritakan.”

Agar lebih dikenal oleh para selebriti pria, Uee pun kemudian meminta MC Kim Hee Sun untuk mengajarinya untuk aegyo. Sayangnya, Uee memang ternyata tak punya bakat untuk melakukan aegyo!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)