home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Bantah Kalau akan Berkolaborasi dengan J-Lo!

Kamis, 12 September 2013 10:01 by syaifan | 1344 hits
Taylor Swift Bantah Kalau akan Berkolaborasi dengan J-Lo!
ryanseacrest.com

DREAMERSRADIO.COM - Penggemar Taylor Swift dan Jennifer Lopez tampaknya harus kembali gigit jari. Pasalnya, kabar bahwa kedua penyanyi top tersebut bakal berkolaborasi dengan tegas dibantah oleh Taylor Swift sendiri. Ia mengungkapkan, belum ada rencana untuk itu.

Hal ini disampaikan langsung oleh Swift kepada E! News untuk mengonfirmasi tentang berita yang sudah terlanjur beredar tersebut. Swift mengatakan, ia tetap berkomunikasi dengan J-Lo dan belum membicarakan apapun soal kolaborasi.

"Iya, aku sudah membaca berita tersebut. Tapi kalian tampaknya salah, aku tidak akan berkolaborasi dengan J-Lo. Aku hanya berduet bersama di Staples Center beberapa waktu lalu dan aku sangat senang. Aku tetap berkomunikasi dengannya," kata Swift.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

"Aku punya nomernya, dan J-Lo juga punya nomer handphone-ku. Kami sering ber-sms dan membicarakan hal yang santai saja. Kami bahkan belum pernah membicarakan untuk pergi ke studio dan merekam lagu bersama," lanjutnya lagi.

Namun begitu, Swift juga belum bisa memastikan apakah ia akan benar-benar berkolaborasi bersama dengan J-Lo, atau hanya untuk beberapa penampilan panggung saja. "Jika ada sesuatu pasti aku kabari," pungkas Swift. (syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....
  • HOT !
    Bulan lalu, NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan single ganda yang terdiri dari lagu utama berjudul How Sweet dan b side Bubble Gum, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)