home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jurrasic Park 4 Siap Beradu Dengan Film Superhero

Kamis, 12 September 2013 19:10 by miko | 1914 hits
Jurrasic Park 4 Siap Beradu Dengan Film Superhero
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Masih ingatkah kamu dengan film Jurrasic Park. Film yang mengangkat kehidupan hewan dinosaurus tersebut sempat menjadi film populer. Bahkan kini Universal Pictures telah mengumumkan judul dan rilis resmi film keempat Jurrasic Park yang siap beradu dengan film superhero.

Dilansir dari Aceshowbiz, film yang berjudul resmi Jurrasic World tersebut rencananya akan tayang dibioskop pada 12 Juni 2015 mendatang. Film ini pun ikut meramaikan persaingan film pada musim panas 2015 mendatang.

Sementara itu, beberapa film lain yang dirilis pada musim panas 2015 antara lain Avengers: Age of Ultron (1 Mei), Man of Steel 2 (17 Juli), dan Ant-Man (13 Juli). Star Wars Episode 7 juga tayang pada musim panas.

Jurrasic World ini telah dikembangkan selama 11 tahun sebelum diumumkan secara resmi awal tahun ini. film ini mulanya dijadwalkan pada Juni 2014 mendatang, tetapi kemudian di undur agar memiliki waktu produksi lebih panjang.

Sedangkan, naskah asli yang ditulis Rick Jaffa dan Amanda Silver (Rise of the Planet of the Apes) untuk film itu kabarnya kurang memuaskan sutradara Colin Trevorrow. Ia kemudian menggaet Derek Connolly untuk menulis ulang yang kemudian mengambil gambar dengan kamera 3D.

“Kami punya satu yang baru dan cukup keren. Aku tak akan memberitahumu tetapi dia cukup ganas,”  ujar Trevorrow.

Steven Spielberg yang menyutradarai dua film pertama Jurrasic Park akan menjadi eksekutif produser dalam proyek ini. Belum ada nama aktor yang diumumkan untuk mengisi peran utama. Namun Bryce Dallas Howard, David Oyelowo dan Garrett Hedlund disebut-sebut akan terlibat.

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)