home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nicole Kidman Tertabrak Sepeda Paparazzi Usai Hadiri New York Fashion Week

Jumat, 13 September 2013 10:30 by mesyashd | 2764 hits
Nicole Kidman Tertabrak Sepeda Paparazzi Usai Hadiri New York Fashion Week
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Fashion week tahun ini tampaknya jadi pengalaman yang tak mengenakan bagi aktor cantik Nicole Kidman.

Musibah baru saja menimpa Nicole, usai menghadiri fashion show Calvin Klein di New York Fashion Week pada Kamis (12/9) kemarin. Aktris 'Paperboy' itu ditabrak oleh sepeda Paparazzi hingga terjatuh di sisi jalan.

Nicole baru saja sampai di tempat bermalamnya, Hotel Carlyle, saat insiden itu terjadi. Seorang fotografer bernama Jason Wu mengejar Nicole sambil mengendarai sepeda dengan kecepatan cukup tinggi. Saksi mata memperkirakan sepeda Jason melaju sekitar 32 km per jam.

Saat Jason semakin dekat pada Nicole, sepeda yang ia kendarai hilang kendali. Kecelakaan tak terhindarkan, Nicole jatuh di trotoar jalan setelah ditabrak oleh sepeda Jason. Untung saja para bodyguard tanggap dan segera menolong istri Keith Urban itu.

Salah seorang yang berada di tempat kejadian menuturkan pada US Weekly bahwa Nicole yang saat itu mengenakan gaun mini dan sepatu hak tinggi tidak mengalami cedera parah. "Tidak ada darah," ucapnya.

Meski begitu, Nicole sempat mengeluh kesakitan. "Dia memakai sepatunya lagi, dan masuk ke dalam hotel," lanjut saksi mata itu.

Menurut US Weekly, seesudah kejadian itu Jason langsung digiring ke kantor polisi setempat.

(msy)

Baca juga: Pengakuan Nicole Kidman yang Gemar Makan Ulat dan Serangga

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)