home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miley Cyrus Ungkap Makna Di Balik Video Kontroversial 'Wrecking Ball'

Sabtu, 14 September 2013 05:00 by nessamantha | 19831 hits
Miley Cyrus Ungkap Makna Di Balik Video Kontroversial 'Wrecking Ball'
timeinc.net

DREAMERSRADIO.COM - Pasca kontroversi yang muncul akibat penampilan berani Miley Cyrus di video klip single terbarunya ‘Wrecking Ball’, mantan bintang Disney ini akhirnya buka suara. Video klip yang berhasil memecahkan rekor VEVO sebagai video yang paling banyak ditonton dalam durasi 24 jam ini memang memicu kontroversi akibat aksi Miley tampil tanpa sehelai benang pun.

Saat melakukan wawancara dengan Elvis Duran and the Morning Show, Miley pun menjelaskan mengenai arti dibalik video yang disutradarai oleh Terry Richardson ini.

“Aku pikir video klip ini lebih dari sekedar itu saja. Jika orang bisa mengabaikan apa yang aku lakukan dan benar-benar melihat wajahku, kamu bisa mengatakan kalau aku terlihat lebih broken daripada bagaimana lagu itu terdengar,” kata Miley menjelaskan tentang lagu yang diproduksi oleh Dr. Luke dan Cirkut ini.

Penyanyi 20 tahun ini melanjutkan, “Lagu ini adalah lagu pop ballad yang bisa dihubungkan dengan siapa saja; setiap orang pernah merasakan perasaan itu di suatu kesempatan. Jika orang bisa mengalihkan perhatian mereka dari hal yang sudah kelas dan masuk ke dalam imajinasi mereka, serta melihat apa makna video ini, sebenarnya ini sangat rentan.”

Seperti yang bisa dilihat oleh 19 juta orang yang menonton video ini, Miley terlihat banyak menangis di video ini. “Jika kamu benar-benar melihat mataku, aku terlihat lebih sedih dibanding bagaimana suaraku terdengar pada rekaman,” Miley menegaskan. “Jauh lebih sulit merekam video ini dibanding merekam lagunya. Merekam video ini menjadi pengalaman yang lebih emosional.”

(nes)

Baca juga: Beginilah Jadinya Jika Justin Bieber Bersama Artis Lain Parodikan MV ‘Famous’ Kanye West

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)