home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kelly Clarkson Banting Setir Jadi Penyanyi Country?

Minggu, 15 September 2013 15:00 by nessamantha | 1504 hits
Kelly Clarkson Banting Setir Jadi Penyanyi Country?
fuse.tv

DREAMERSRADIO.COM - Kabar mengejutkan datang dari Kelly Clarkson. Juara musim pertama American Idol yang selama ini dikenal dengan musiknya yang bernuansa pop-rock ini kini siap merilis album bernuansa country!

Kelly memang sudah sering menyanyikan lagu bernuansa country sejak mengikuti American Idol. Namun beberapa tahun terakhir ini, kecintaan penyanyi berusia 31 tahun ini terhadap musik country semakin menjadi-jadi. Salah satunya adalah dengan merilis lagu duet bersama Jason Aldean, salah satu penyanyi country, dengan lagu Don’t You Wanna Stay di tahun 2010.

Kali ini, impian Kelly untuk menjadi full-time country singer tampaknya akan segera terwujud.

“Kami hampir menyelesaikan proses rekamannya,” ujar Kelly saat diwawancara oleh GNA radio. “Kami belum menyelesaikannya karena aku sedang berada di dalam tur, tapi aku yakin aku akan menyelesaikan dan merilisnya,” lanjutnya.

Buat kamu yang tidak setuju dengan pilihan Kelly ini, tenang saja. Kelly tidak berencana untuk berubah arah menjadi penyanyi country.

“Jewel dan Sheryl Crow berhenti menyanyikan lagu pop untuk berubah total menjadi penyanyi country,” kata Kelly. “Aku mencintai keduanya. Aku tidak akan tahu apakah aku akan meletakkan satu kaki di pop dan kaki lain di country.”

Penasaran dengan album country ala Kelly Clarkson, Dreamers? Semoga segera dirilis ya! ^^

(nes)

Baca juga: 8 Musisi Indonesia yang Meninggal Dunia di Tahun 2020

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)