home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Thor 2 Siap Ceritakan Sisi Sejarahnya

Kamis, 19 September 2013 10:21 by miko | 1311 hits
Thor 2 Siap Ceritakan Sisi Sejarahnya
teaser-trailer.com

DREAMERSRADIO.COM - Film Thor pertama telah sukses di bioskop. Kini sutradara film Thor 2 yang berjudul Thor: The Dark World, Alan Taylor menjanjikan filmnya terbarunya akan lebih terasa sisi sejarahnya. Pasalnya ia mengaku membuat film sekuel Thor ini dengan pendekatan yang berbeda.

Dilansir dari Digitalspy, Taylor yang sebelumnya menyutradarai serial televisi, termasuk Game of Thrones mengaku kalau film layar lebar kali ini tak akan ia garap sebagai film murni fantasi superhero seperti film pertamanya.

“Aku suka memberi detil sejarahnya. Hal tersebut pernah kulakukan saat menggarap Game of Thrones. Aku juga beruntung karena Marvel suka dengan hal semacam ini untuk saat ini,” ungkapnya.

Baca juga: Menonton Film Selama Masa Isolasi Jadi Sumber Inspirasi Lagu Taylor Swift

Bahkan ia mengaku kalau film pertamanya tidak menyentuh sama sekali tentang hal tersebut. Alasannya tak lain karena mereka tak ingin membuat Thor terlihat seperti film The Lord of Rings.

“Mereka memang tak ingin salah menggarapnya saat itu. Namun kali ini aku rasa mereka bakal suka dengan pendekatan yang kulakukan saat ini. Kita sudah siap memberikan detil-detil sejarah pada filmnya,” terangnya.

Komentar
  • HOT !
    Dalam artikel terbaru mereka, Billboard memilih lima puluh produser paling inovatif, berpengaruh, dan penting di abad ke 21. Yoo Young Jin dari SM Entertainment dan Teddy Park dari YG Entertainment masuk daftar Billboard 50 Greatest Producers of the 21st Century....
  • HOT !
    Siapa nih yang udah ngikutin karir Nam Da Reum sejak ia membintangi drama ‘Boys Before Flowers’, ketika ia menjadi masa kecil dari Yoon Ji Ho, yang juga diperankan oleh Kim Hyun Joong....
  • HOT !
    ‘The Cursed: Dead Man’s Prey’ merupakan film Korea terbaru di bulan Juli yang diangkat dari versi dramanya dengan judul ‘The Cursed’ yang dirilis pada tahun 2020 dan cukup menjadi perbincangan netizen....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)