home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rihanna Sukses Hibur Ribuan Penggemar di F1 Singapura

Senin, 23 September 2013 09:00 by nessamantha | 1566 hits
Rihanna Sukses Hibur Ribuan Penggemar di F1 Singapura
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Masih dalam rangkaian F1 Singapura, pada Minggu (22/9) penyanyi asal Barbados, Rihanna, menghibur ribuan penggemarnya dan juga para penonton F1 di area Padang Stage, Marina Bay Street Circuit, Singapura.

Mirip dengan kondisi saat Big Bang tampil pada Jumat (20/9), ribuan penonton sudah memadati area Padang Stage sejak pukul 15.00 waktu setempat saat pintu utama sirkuit baru dibuka. Sementara ribuan orang lainnya datang ke tempat pertunjukkan Rihanna setelah balapan selesai pada pukul 22.00 waktu setempat.

Konser Rihanna sendiri dimulai pada pukul 22.30 waktu setempat. Dalam  konser yang berlangsung selama hampir dua jam ini, penyanyi yang akrab disapa Riri ini tampil dengan mengenakan dress yang dipadukan dengan sepatu keds.

Riri tampil enerjik dengan ditemani oleh beberapa dancer di beberapa lagu. Mantan kekasih Chris Brown ini pun menyanyikan lagu-lagu hits-nya, seperti ‘Umbrella’, ‘What’s My Name’, ‘We Found Love’, ‘Stay’, dan juga ‘Diamonds’.

“Terima kasih telah membuat malam ini sangat berkesan,” ungkap Rihanna di akhir penampilannya. “Aku tidak sabar untuk bisa kembali lagi ke Singapura. Aku cinta kalian!”

Rangkaian F1 di Singapura memang sudah selesai. Tapi untuk pertunjukkan konsernya sendiri, masih ada Justin Bieber dan Owl City yang akan memeriahkan konser penutup pada Senin (23/9) di area Padang Stage, Marina Bay Street Circuit, Singapura.

(nes)

Baca juga: Koma Lima Tahun, Kondisi Legenda F1 M Schumacher Dikabarkan Membaik?

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)