home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dari Prisoner, Hugh Jackman Terinspirasi Untuk Berantas Kejahatan

Senin, 23 September 2013 09:00 by miko | 1099 hits
Dari Prisoner, Hugh Jackman Terinspirasi Untuk Berantas Kejahatan
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Meski dirinya telah memerankan karakter Wolverine pada film superhero paling laris, namun Hugh Jackman tak memiliki inspirasi dari film tersebut. Tetapi setelah dirinya berperan dalam film Prisoner yang baru saja di rilis, ia mengaku mendapat banyak pencerahan.

Dilansir dari digitalspy, Jackman pun mengaku kepada MTV News bahwa saat ini dirinya ingin membantu untuk mengungkap keadilan. Hal tersebut bukan saja sebatas di depan kamera. Tetapi ia mengungkapnya untuk dunia nyata.

“Semakin aku mempelajarinya, dan ku baca banyak cerita dan video tentang para orang tua yang kehilangan anak mereka. Dan itu terjadi sekarang, Gosh, kasus Ariel Castro benar-benar dimainkan di hadapan kita sekarang,” ungkap Jackman.

“Hal-hal mulai terjadi. Bukannya aku berharap orang-orang yang telah mengalami ini akan menonton film ini. Aku tidak berharap akan sensasi yang akan datang karena film ini, tetapi aku benar-benar ingin menyelidiki hal ini di dunia nyata,” terangnya.

Sementara itu, film Prisoner sendiri menceritakan tentang seseorang bernama Keller Dover (Hugh Jackman), ia terjebak dalam sebuah konflik dengan detetktif lokal (Jake Gyllenhaal) saat putri dan sahabatnya diculik.

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)