home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Victoria Beckham Minum Kopi Bergambar Wajahnya Sendiri!

Selasa, 24 September 2013 08:00 by mesyashd | 2157 hits
Wow, Victoria Beckham Minum Kopi Bergambar Wajahnya Sendiri!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Rupanya tren lukis wajah di atas kopi benar-benar sedang booming. Dan sebagai selebriti kelas A yang tak pernah ketinggalan tren, Victoria Beckham tanpa ragu membuktikan hal itu.

Sama seperti orang lain pada umumnya, istri David Beckham itu juga gemar minum kopi di pagi hari. Namun, kopi Victoria di hari Minggu (22/9) akhir pekan lalu tampak lebih spesial dari biasanya.

Melalui akun Twitter @victoriabeckham, mantan personel Spice Girls itu memperlihatkan gambar wajahnya terlukis di atas permukaan kopi.

“Cantik sekali!,” “melihat wajah sendiri diukir di permukaan cappuccino adalah hal pertama yang membuatku tersenyum saat bangun tidur,” ujar beberapa fans merespon tweet Victoria.

Baca juga: David dan Victoria Beckham Tanda Tangan Kontrak Rp 300 M dengan Netflix

Menurut Daily Mail, lukisan tersebut diciptakan oleh seorang ‘seniman kopi’ asal New York, Michael Breach. Di dunia lukis-melukis kopi, karya Breach sudah sangat dikenal.

Lukisan tersebut dibuat dalam rangka pencarian dana kampanye Coffee Morning yang diadakan sebuah organisasi bernama Macmillan.

Setelah ini dijamin banyak yang mengikuti jejak Victoria pamer lukisan wajah di atas kopi!

(msy)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)