home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Iggy Azalea Tuduh Miley Cyrus Curi Aksi Panggung 'Twerk'-nya!

Kamis, 03 Oktober 2013 14:53 by syaifan | 3526 hits
Iggy Azalea Tuduh Miley Cyrus Curi Aksi Panggung 'Twerk'-nya!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Miley Cyrus tak henti-hentinya menuai kontroversi. Setelah beberapa waktu lalu penampilannya di ajang MTV Video Music Awards 2013 dikecam banyak orang, kali ini justru cibiran dan bahkan tuduhan datang dari para musisi lainnya.

Salah satunya datang dari Iggy Azalea. Yap, keduanya memang kerap menghiasi banyak sampul depan media terkait tuduhan yang dilayangkan Iggy kepada Miley karena telah meniru dan mencuri aksi panggung yang sudah menjadi ciri khasnya.

Kepada majalah Paper, Iggy mengatakan bahwa goyangan 'Twerk' yang menjadi salah satu sumber kontroversi Miley Cyrus di atas panggung adalah miliknya terlebih dahulu. Iggy mengaku ia sudah sering malakukan aksi panggung tersebut 2 tahun sebelum Miley melakukannya.

"Aku sudah melakukan goyangan yang dia sebut Twerking itu sejak dua setengah tahun yang lalu. Miley pasti menonton videoku di YouTube dan mencoba menirunya di atas panggung dan mengatakan bahwa itu adalah gerakkan miliknya," kata Iggy bernada kesal.

Baca juga: Demi Lovato Buat Pengakuan Mengejutkan Lewat Single Terbaru 'Sober'

Meskipun begitu, Iggy tidak mau mengambil tindakan yang lebih serius terkait hak kekayaan intelektual yang ia maksud tersebut. Ia pun lebih memilih untuk tetap melakukan yang terbaik sambil berharap Miley mau mengakui bahwa itu adalah gerakan miliknya.

"Aku tidak mau peduli terlalu banyak lagi, orang pun akan tahu karena aku sudah melakukan itu di video musikku sejak dua setengah tahun silam. Untuk Miley, dia memang mencurinya," lanjut penyanyi asal Australia tersebut.

Hmm.. jadi goyangan Twerk siapa yang lebih bagus, Dreamers? Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)