home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Calon Boyband YG Ent dari Tim Manakah yang Menangkan Battle Ronde 2?

Sabtu, 05 Oktober 2013 18:19 by citra09 | 2581 hits
Calon Boyband YG Ent dari Tim Manakah yang Menangkan Battle Ronde 2?
facebook.com

DREAMERSRADIO.COM - Penantian para fans untuk menyaksikan battle ronde ke-2 antar dua tim calon boyband baru YG Entertainment, yaitu Tim A dan Tim B dalam program ‘WIN: Who Is Next?’ akhirnya terlaksana. Battle ronde ke-2 tersebut telah disiarkan dalam episode terbaru pada Jumat (04/10) malam kemarin. Jika battle sebelumnya dimenangkan oleh Tim B, maka bagaimana dengan battle ke-2 kali ini?

Dalam episode ke-6 minggu lalu, battle pertama dimenangkan oleh Tim B berdasarkan penilaian juri, yaitu Big Bang dan 2NE1. Namun, Tim A lah yang justru sukses mencuri hati penonton dengan berhasil berada di posisi satu berdasarkan voting penonton yang dilakukan melalui Daum, KakaoTalk, dan Fantasy Runner.

Minggu ini, sayangnya Tim A harus kembali menerima kenyataan pahit. Song Min Ho dkk kembali gagal merebut hati para juri jika dibandingkan Tim B, yang lagi-lagi memenangkan battle! Perbedaan poin keduanya hanyalah 6 poin. Tim A mendapatkan 254 poin, sementara Tim B mendapat 260 poin.

Tim B yang mengenakan kostum serba putih terlihat menyanyikan dan menarikan lagu ‘Baby’ milik Justin Bieber dan berhasil mendapat pujian dari tiga juri tamu, yaitu Park Jin Young (JYP), Yoon Jong Shin, dan Lee Hyun Do.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Jika penampilan Tim B terlihat cute, ceria, dan enerjik, maka berbeda dengan Tim A yang menyanyikan lagu ‘Officially Missing You’ milik Tamia tampil dengan konsep lebih manis dan dewasa. Bos JYP, Park Jin Young yang memberikan skor 85 menyatakan, “Aku ingin melihat Tim A menang. Sayang sekali.” JYP juga sempat memuji cara nge-rap sang leader, Song Min Ho.

Dalam episode minggu depan, kedua tim akan menunjukkan keahlian menyanyi dan menari yang akan memberikan kesempatan bagi Tim A untuk segera menyusul Tim B. Sementara itu voting untuk periode ke-2 akan dibuka pada 11 hingga 13 Oktober mendatang melalui Daum, Fantsy Runners, dan KakaoTalk. Yuk simak cara vote nya di sini!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)