home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sering Ganti Pacar, Taylor Swift Ingin Ganti Tipe Pria Idealnya

Minggu, 13 Oktober 2013 15:58 by ningcil | 2855 hits
Sering Ganti Pacar, Taylor Swift Ingin Ganti Tipe Pria Idealnya
gotceleb.com

DREAMERSRADIO.COM - Selain terkenal karena prestasi serta karya-karyanya dalam bermusik, penyanyi Taylor Swift juga dikenal karena kisah percintaannya. Hubungan percintaan Taylor dengan beberapa selebriti pria terkenal pun selalu menjadi sorotan publik.

Namun karena hubungannya dengan beberapa pria tersebut tak pernah berlangsung lama, pelantun lagu '22' ini pun berpikir untuk mengubah tipe pria idealnya.

Dalam wawancaranya bersama majalah InStyle, Tay mengatakan, "Teman-temanku menggoda tiap ada cowok yang terlihat nakal dan punya rahasia, dan aku menganggap hal itu menarik." "Aku tak ingin menjalani hidupku seperti ini," katanya.

"Akan sangat penting untuk memperhatikan hal ini. Karena pastinya kau tak akan mau menikah dengan pria semacam itu pada akhirnya."

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Pernah menjalin hubungan asmara dengan para selebriti pria terkenal seperti Harry Styles One Direction, John Mayer, dan Jake Gyllenhaal, Tay pun mengaku jika ia belum pernah mendapatkan pria yang tepat diantara mereka.

Walau begitu, ia pun mengaku jika telah mendapat banyak sekali pelajaran penting dari hubungan asmaranya dengan para mantan pacarnya tersebut. "Ada satu hal yang aku pelajari dan aku banggakan," katanya.

Taylor mengaku jika ia bisa tahu bagaimana cara mengatasi masalah percintaannya. "Aku bisa tahu kapan waktunya aku harus berpaling. Aku punya beberapa hubungan (asmara) yang kujalani dalam waktu singkat karena aku tahu kapan harus mengakhirinya," ungkap Taylor Swift. Well done, Tay!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)