home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocaknya Jung Hyung Don Tampilkan Parodikan Video Klip G-Dragon 'Crooked'

Rabu, 16 Oktober 2013 09:38 by pearl | 5085 hits
Kocaknya Jung Hyung Don Tampilkan Parodikan Video Klip G-Dragon 'Crooked'
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebelum tampil dalam acara Infinity Challenge Music Festival, pasangan Jung Hyung Don dan G-Dragon sempat-sempatnya membuat sebuah parodi. Parodi dari video klip terbaru G-Dragon yaitu ‘Crooked’ sengaja mereka buat bersama partner duo sekaligus MC Weekly Idol Defconn secara spontan!

Saat mereka tengah membicarakan konsep pakaian mereka, keduanya memutuskan untuk langsung pergi shopping dan mencari kebutuhan mereka semua. Pakaian-pakaian unik dengan animal print pun mereka pilih.

Setelah itu mereka langsung membuat parodi MV Crooked di gang dekat studio tempat Hyung Don dan G-Dragon bekerja sebelumnya. G-Dragon sendiri yang turun tangan mendandani penampilan sang komedian agar semirip mungkin dengan dirinya di video klip tersebut.

Baca juga: Skandal Seungri dan G-Dragon Memanas, Saham YG Entertainment Langsung Anjlok

Dalam memparodikan video klip milik leader Big Bang tersebut, Hyung Don pun tak ingin tanggung-tanggung. Salah satunya adalah membuat tato salib yang tergambar di dada G-Dragon, yang merupakan main point dalam video klip tersebut.

Bingung memakai apa untuk menggambar tato tersebut, cowok bernama asli Kwon Ji Yong ini pun memasang lakban hitam di dada Hyung Don agar menyerupai tato salibnya di video klip 'Crooked' miliknya.

Intip kekonyolan Hyungdon memarodikan MV ‘Crooked’ ! (prl)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)