home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, T.O.P Big Bang Tertangkap Basah Sedang Syuting Running Man!

Rabu, 16 Oktober 2013 11:15 by pearl | 6680 hits
Wah, T.O.P Big Bang Tertangkap Basah Sedang Syuting Running Man!
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sibuk promosikan The Alumni di Busan International Film Festival beberapa waktu lalu dan membawa pulang sebuah penghargaan bergengsi, T.O.P langsung ikut syuting Running Man, Dreamers!

Yup, rapper kharismatik Big Bang satu ini tertangkap kamera fans sedang bersama member Running Man, Lee Kwang Soo di daerah Gangwon untuk keperluan syuting. Dilihat dari foto tersebut, kemungkinan mereka akan berada di tim yang sama, terlihat dari keduanya yang memakai jaket baseball kembar berwarna biru.

Kharisma dan ketampanan T.O.P di 'Running Man' tentunya membuat para netizen sampai terheran-heran dan berkomentar, “Kehadirannya memang sesuatu yang tidak main-main,” “Top benar-benar tampan” dan mereka pun tak sabar untuk segera menontonnya.

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

Tak sendirian, pria 25 tahun ini datang bersama dua lawan mainnya dalam film The Alumni, Kim Yoo Jung dan Yoon Jae Moon untuk syuting Running Man. Ketiganya muncul sebagai bintang tamu spesial, sekalian mempromosikan film The Alumni yang akan dirilis 6 November mendatang.

Episode yang dibintangi para pemain The Alumni ini baru akan hadir pada awal bulan November mendatang. Ingin cepat-cepat nonton gak Dreamers? (prl)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)