home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kecantikan Alami Park Shin Hye Saat Remaja Tuai Pujian dari Netizen

Rabu, 16 Oktober 2013 13:40 by ningcil | 16232 hits
Kecantikan Alami Park Shin Hye Saat Remaja Tuai Pujian dari Netizen
blike.net

DREAMERSRADIO.COM - Mendapat peran utama dalam serial drama yang paling ditunggu-tunggu oleh publik, ‘The Heirs’, Park Shin Hye pun kembali mencuri perhatian. Hal itu tak lepas dari Park Shin Hye memang dikenal memiliki talenta akting yang memuaskan, ditambah serta kecantikan alaminya yang telah ia miliki sejak pertama kali debut.

Hal itu pun dibuktikan dengan beberapa foto masa lalu Park Shin Hye yang beredar luas di beberapa forum online. Postingan yang membahas tentang kecantikan alami dari aktris 23 tahun ini pun menuai banyak komentar positif dari para netizen.

Beberapa foto Park Shin Hye yang diperbincangkan adalah foto Park Shin Hye remaja yang bermain dalam serial melodrama ‘Stairway to Heaven’ yang pemeran utamanya dimainkan oleh Kwon Sang Woo dan Choi Ji Woo.

Dalam drama yang tayang pada 2003 silam tersebut, Park Shin Hye masih berusia 13 tahun, dan berperan sebagai Han Jung Suh muda, yang versi dewasanya diperankan oleh aktris senior Choi Ji Woo. Di usia yang masih belia tersebut, Park Shin Hye yang sudah memulai karirnya sebagai aktris remaja itu pun tampak tak berbeda dengan dirinya yang sekarang.

Baca juga: Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Sebut Drama 'Doctor Slump' Relate dengan Banyak Orang

Tak banyak perubahan yang berarti dari pesona kecantikan wajah Park Shin Hye. Hal itu pun membuktikan bahwa dirinya merupakan salah satu aktris Korea yang memiliki kecantikan alami.

Postingan tersebut pun menuai pujian dari para netizen, diantaranya, “Park Shin Hye memang benar-benar cantik alami!”, “Kecantikannya luar biasa ya, bahkan ketika ia masih remaja.” Saat ini Park Shin Hye sedang sibuk syuting drama terbarunya bersama Lee Min Ho dan Kim Woo Bin, ‘The Heirs’.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)