home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siwon SuJu, Minho SHINee, dan Krystal f(x) Absen di Konser SM TOWN Beijing dan Tokyo?

Sabtu, 19 Oktober 2013 09:00 by citra09 | 10386 hits
Siwon SuJu, Minho SHINee, dan Krystal f(x) Absen di Konser SM TOWN Beijing dan Tokyo?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Konser keluarga besar agensi SM Entertainment yang bertajuk ‘SM TOWN Live World Tour III’ siap untuk kembali digelar. Kali ini, SM Town mengunjungi Beijing sebagai tempat pemberhentian pertama pada 19 Oktober dan dilanjutkan dengan Tokyo, Jepang pada 26 dan 27 Oktober mendatang.

Sayangnya, SM Entertainment baru-baru ini mengumumkan perubahan line up artis nya di mana pihak SM dengan terpaksa harus menghapus nama salah satu member dari 3 grup asuhannya, yaitu Siwon Super Junior, Minho SHINee, dan Krystal f(x) dalam line up artis yang akan tampil dalam konser tersebut.

Menurut halaman resmi SM Entertainment di Jepang, karena kesibukan syuting film dan drama yang dibintangi Siwon, Minho, dan Krystal, ketiganya terpaksa harus absen dalam gelaran konser SM TOWN di Jepang pada 26 dan 27 Oktober mendatang.

Baca juga: Gelar SMTOWN Osaka, Para Artis SM Entertainment Pamer Keakraban di Belakang Panggung

Minho SHINee kini disibukkan dengan kegiatan syuting serial drama nya yang berjudul ‘Medical Top Team’, sementara Krystal sibuk syuting drama bertabur bintang ‘The Heirs’, dan Siwon yang harus syuting film China bergenre action thriller berjudul ‘Helios’ di Hong Kong.

Sementara itu, untuk gelara SM TOWN di Beijing pada Sabtu (19/10) besok, Minho dan Krystal juga dipastikan akan absen, namun belum diketahui apakah Siwon juga akan absen. Rencananya konser tersebut akan digelar di Beijing Olympic Stadium dan setidaknya akan mengumpulkan sekitar 70 ribu penonton. (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)