home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tom Hanks Incar Perankan Musuh Batman

Senin, 21 Oktober 2013 14:40 by miko | 1140 hits
Tom Hanks Incar Perankan Musuh Batman
collider.com

DREAMERSRADIO.COM - Jika pada umumnya seorang aktor mendambakan bisa berperan sebagai tokoh utama apalagi seorang superhero, sepertinya hal itu tak berlaku bagi Tom Hanks. Pasalnya aktor populer Hollywood ini malah mengincar perannya sebagai musuh dari karakter Batman.

Hanks pun mengaku kalau dirinya telah lama ingin bermain dalam film superhero. Bahkan Jika memungkin ia ingin bermain sebagai tokoh utama, tetapi tawaran tersebut tak pernah datang, hingga ia meminta kesempatan untuk memerankan tokoh penjahat.

“Mereka tak pernah menawariku. Aku terus saja meyakinkan mereka bahwa aku bisa. Beri saja aku tokoh penjahat. Tokoh penjahat dalam kisah Batman. Aku akan memerankannya,” tuturnya.

Baca juga: Transformasi Tom Hanks Jadi Geppetto di Live Action Pinocchio

 Dilansir dari Digitalspy, pemenang dua piala Oscar ini ingin sekali berperan sebagai Captain America dengan senjata perisainya akan tetapi ia merasa bahwa usianya membuatnya tak lagi layak mendapat peran superhero.

“Aku tak ingin menjadi sosok superhero dengan kostumnya tersebut, yang kuinginkan hanyalah menjadi sosok jahat dalam film superhero. Semoga mereka (studio) mau menawariku,” terangnya.

Tak hanya Tom Hanks yang ingin menjadi sosok penjahat dalam film superhero. Beberapa waktu lalu, Justin Timberlake pun ingin memerankan sosok musuh Batman, The Riddler. Sedangkan sosok Batman kini menjadi milik Ben Affleck. Ia akan bermain bersama Henry Cavill dalam film sekuel Man of Steel.

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)