home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, IU Hampir Bertengkar dengan Staf Karena Urusan Rambut!

Senin, 21 Oktober 2013 18:33 by ningcil | 4891 hits
Duh, IU Hampir Bertengkar dengan Staf Karena Urusan Rambut!
iu-jjang.tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Dalam comebacknya kali ini, si imut IU tampak berbeda dengan gaya rambut gelombang serta warna yang terang. Rupanya dibalik penampilan barunya tersebut, pemilik nama asli Lee Ji Eun ini punya cerita menarik dibalik penampilan barunya tersebut.

Dalam wawancaranya bersama ‘Ask in a Box’, IU pun mengungkapkan bagaimana perasaannya saat pertama kali mem-bleaching rambutnya. Pelantun ‘Red Shoes’ ini rupanya sempat bertengkar saat seorang staf yang bertugas melakukan make over pada rambutnya tersebut.

“Aku hampir bertengkar  dengan staf yang mengecat rambutku,” ungkapnya sambil tertawa. IU yang dari awal debut selalu akrab dengan penampilan rambut hitam lurusnya ini pun merasa tak nyaman ketika ia harus mengecat rambutnya dengan warna yang lebih terang.

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

Ditambah lagi saat ia merasa sayang saat rambutnya sedikit rusak akibat proses pewarnaan yang diterapkan pada rambut panjangnya. Ia pun merasa jika rambutnya yang sangat lurus tersebut tak mungkin bisa dibuat bergelombang, namun begitu gaya rambutnya diubah menjadi bergelombang nan cantik, IU pun akhirnya merasa puas.

Bahkan saking puas dengan rambut barunya, IU sampai tak ingin kembali ke rambut hitamnya yang dulu. “Aku jadi tak ingin kembali ke rambut hitam. Aku sudah berpikir tentang hal itu,” ujarnya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)