home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hara KARA Kabarkan Kondisinya Pasca Pingsan di Atas Panggung

Jumat, 25 Oktober 2013 16:12 by citra09 | 1752 hits
Hara KARA Kabarkan Kondisinya Pasca Pingsan di Atas Panggung
haradaily.tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Insiden kurang menyenangkan baru saja menimpa salah satu member KARA, Hara saat menggelar konser nya di Jepang. Baru-baru ini Hara dikabarkan jatuh pingsan saat tampil di atas panggung bersama member KARA lainnya.

Untungnya, Hara langsung mendapat pertolongan pertama dari pihak medis dan berangsur membaik. Demi meredakan kekhawatiran fans, Hara pun akhirnya mengabarkan kondisinya saat ini melalui akun Twitter pribadinya.

“Kamilia (sebutan fans KARA), aku minta maaf telah membuat kalian khawatir. Aku menyelesaikan konser hari ini tanpa masalah apapun! Aku berjanji tidak akan sakit dan akan menjaga kesehatanku dengan lebih baik! Selamat malam semuanya~!” Tulis Hara lewat akun @_sweethara pada Kamis (24/10) malam.

Baca juga: Dispatch Beberkan Detail Terkait Kasus Perkelahian Hara dan Mantan Kekasihnya

Saat menggelar konser tur nya di Jepang yang bertajuk ‘Kara 2nd Japan Tour Karasia’ di Osaka pada 23 Oktober kemarin, Hara tiba-tiba saja jatuh pingsan di atas panggung saat tengah membawakan lagu ‘Damaged Lady’ bersama member KARA lainnya.

Insiden tersebut pun langsung menghebohkan fans yang saat itu menyaksikan konser secara langsung. Pihak agensi menuturkan bahwa Hara mengalami kondisi kelelahan dan pusing ringan. Setelah diberi pertolongan pertama, Hara pun langsung kembali tampil ke atas panggung. (ctr) 

Artikel Sebelumnya:
Duh, Hara KARA Pingsan di Atas Panggung Saat Konser di Jepang!

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)