home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Single 'Aku Pergi', Alika Reuni Kecil dengan Sesama Eks Princess, Rachel!

Senin, 28 Oktober 2013 20:02 by ningcil | 4113 hits
Rilis Single 'Aku Pergi', Alika Reuni Kecil dengan Sesama Eks Princess, Rachel!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi muda muda berbakat Alika kembali menyapa para fansnya melalui single terbarunya sekaligus ‘Aku Pergi’ dan ‘Tunggu Aku’ . Bertempat di sebuah café bilangan Jakarta Selatan, Alika yang menyelenggarakan perilisan dua single terbarunya yang dibuat dengan konsep yang cukup unik.

Rupanya acara perilisan single Alika tersebut tak hanya dihadiri oleh awak media dan Alikers (sebutan fans Alika), tetapi juga tamu spesial yang tak lain adalah mantan teman sesama member Princess, Rachel.

Acara yang berlangsung cukup seru dan intim tersebut ternyata menjadi canggung ketika Rachel secara tak sengaja naik ke atas panggung setelah namanya dibacakan karena memenangkan doorprize. Saat naik ke atas panggung, sang MC pun dengan isengnya meminta dua eks member Princess tersebut untuk menyanyikan lagu ‘Yang Aku Ingin’.

Setelah sempat enggan dan malu-malu, akhirnya Alika dan Rachel pun mau menyanyikan lagu yang pernah dipopulerkan oleh keduanya saat masih bergabung dalam grup Princess. Dengan iringan lantunan piano, keduanya sempat reuni kecil dengan menyanyikan bagian reff dengan penuh penghayatan, seakan teringat masa-masa keduanya masih menjadi member girlband godokan Kevin Aprillio tersebut.

Baca juga: Tunjukkan Eksistensi, Alika Siap Rekaman Untuk Album Ketiga!

Sementara itu dua single terbaru Alika, ‘Aku Pergi’ dan ‘Tunggu Aku’ memiliki konsep lagu yang cukup unik. ‘Aku Pergi’ menceritakan tentang seorang perempuan yang harus rela putus dan meninggalkan pacar dan teman-temannya untuk mengejar impian di luar negeri.

Sedangkan ‘Tunggu Aku’ merupakan sambungan dari ‘Aku Pergi’ yang menceritakan tentang perempuan yang berniat akan kembali setelah menyelesaikan studinya di luar negeri dan kembali lagi ke pelukan sang mantan pacar yang masih dicintainya.

Tak hanya lagu, video musik ‘Aku Pergi’ dan ‘Tunggu Aku’ juga dijadikan sebuah cerita bersambung yang dikemas secara manis khas si cantik mahasiswi Universitas Indonesia satu ini.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)