home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Banyak Penyanyi Perempuan Tampil Bugil, Katy Perry Geram!

Selasa, 29 Oktober 2013 16:39 by syaifan | 13617 hits
Banyak Penyanyi Perempuan Tampil Bugil, Katy Perry Geram!
hehollywoodallstar.blogsp

DREAMERSRADIO.COM - Belakangan ini, memang cukup banyak penyanyi perempuan barat yang memanfaatkan keseksian tubuhnya untuk menarik perhatian dari para penggemar. Dan tak jarang, mereka juga berani melepaskan pakaiannya bahkan di atas panggung sekali pun untuk bisa menjadi pusat perbincangan banyak orang.

Dan tampaknya, hal itu lah yang membuat Katy Perry geram sehingga ia menyarankan para penyanyi perempuan yang hobi tampil telanjang untuk menghentikan aksi yang dapat mengundang kontroversi tersebut.

"Semua penyanyi perempuan sekarang telanjang! Maksudku, aku juga pernah telanjang tapi aku tidak merasa aku harus selalu telanjang untuk bisa diperhatikan," ujar Katy dilansir NPR.

"Aku tidak bicara tentang siapa pun di satu bagian saja. Tapi aku berbicara tentang mereka semua! Maksudku, kenapa semua penyanyi harus telanjang? Hal semacam itu lebih baik dihindarkan saja!" Lanjutnya lagi.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

Katy mengakui, bahwa ia sendiri juga pernah melakukan hal seperti itu di masa lalu. Namun yang ia sesalkan, kenapa para penyanyi perempuan yang lainnya melakukan hal itu terus menerus seolah tidak memiliki sesuatu yang lain yang bisa dibanggakan di depan publik.

"Kalian sekarang melakukannya (telanjang), dan aku juga dulu pernah melakukannya. Aku hanya bilang, boleh sesekali tampil dengan aksi tersebut, tapi akan lebih baik juga jika kalian tanpil dengan aksi yang lain," beber pelantun 'Roar' tersebut dengan nada menyesalkan.

"Dan aku tahu, aku punya kesempatan untuk tampil seperti itu, tapi aku tidak mau selalu menggunakannya. Aku lebih ingin dianggap sebagai inspirasi," pungkasnya.

Hmm.. Ada yang setuju dengan Katy Perry, Dreamers? (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)