home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lama Tak Terdengar Kabarnya, JJ Project Tengah Bersiap Jadi Member Boyband Baru JYP Ent?

Rabu, 30 Oktober 2013 20:04 by citra09 | 4807 hits
Lama Tak Terdengar Kabarnya, JJ Project Tengah Bersiap Jadi Member Boyband Baru JYP Ent?
last.fm

DREAMERSRADIO.COM - Setelah JYP Entertainment mengumumkan rencana comeback dan debut untuk para artisnya di akhir tahun 2013 hingga pertengahan 2014 mendatang lewat pernyataan resminya beberapa waktu, banyak fans yang mulai bertanya-tanya mengenai salah satu artis JYP, yaitu duo JJ Project yang tak disebutkan namanya dalam pernyataan tersebut.

Hal ini pun memunculkan rumor bahwa duo yang terdiri dari JB dan JR ini akan dijadikan member boyband baru JYP Entertainment yang akan didebutkan di awal tahun depan. Boyband yang disebut-sebut sebagai generasi penerus 2PM ini dirumorkan akan terdiri dari trainee yang pernah melakukan battle dengan trainee YG Entertainment dalam program ‘WIN’, serta dua member JJ Project.

Menanggapi rumor tersebut, JYP Entertainment tak membantah dan hanya memberi bocoran bahwa jumlah member dan nama yang akan digunakan boyband baru tersebut  belum ditentukan hingga saat ini.

“Memang benar bahwa (kami) akan mendebutkan boyband di awal tahun depan, namun nama grup, konsep, serta jumlah membernya belum ditentukan. “ Ungkap pihak agensi. “Kepastian apakah trainee yang pernah muncul dalam ‘WIN’ akan dijadikan member grup tersebut atau tidak, mungkin akan diputuskan bulan Depan.”

Baca juga: JJ Project Berikan Pandangan Gaya Pacaran Ideal, Seperti Apa?

Terkait rumor mengenai JJ Project, pihak JYP menyatakan, “Kami juga belum memutuskan apakah member JJ Project akan dimasukkan ke dalam daftar member. Saat ini, member JJ Project memang tengah rajin melakukan latihan.”

“Kami hanya bisa memastikan bahwa boyband yang akan debut di tahun depan ini adalah orang-orang luar biasa yang belum pernah disaksikan sebelumnya. Idola bertalenta akan segera lahir.” Tutur pihak JYP dalam pernyataannya.

JJ Project adalah duo asuhan JYP Entertainment yang debut tahun 2012 lalu lewat single berjudul Bounce’. Keduanya sukses melejit berkat kemampuan nge-dance nya yang selalu powerful. Benar atau tidaknya, kita tunggu kabar selanjutnya! (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)