home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

T.O.P Curhat Pada Kakak Taeyang Big Bang Soal Akting dan Syuting

Kamis, 31 Oktober 2013 14:32 by pearl | 4601 hits
T.O.P Curhat Pada Kakak Taeyang Big Bang Soal Akting dan Syuting
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dalam film terbarunya 'The Alumni', ternyata T.O.P bermain bersama kakak dari teman satu grupnya di Big Bang yaitu Taeyang. Berada dalam proyek film yang sama, keduanya pun semakin akrab dari sebelumnya.

Aktor Dong Hyun Bae yang tak lain adalah kakak laki-laki Taeyang ternyata juga ikut bermain dalam film 'The Alumni' pun menjadi tempat bagi aktor bersuara dalam tersebut jika ingin curhat atau berbincang mengenai syuting ataupun aktingnya.

“Dong Hyun Bae hyung sudah lama melakukan akting teatrikal. Kami tiba-tiba berada dalam produksi yang sama dalam film ini dan ia ternyata sudah kasting sebelum aku. Aku melewati waktu yang menyenangkan bersamanya, ya seperti pada kakak kandung sendiri,” cerita T.O.P pada acara premiere dan konferensi pers film tersebut pada Selasa (29/10/2013).

Baca juga: Capai 3 Juta, The Roundup: Punishment Cetak Rekor 1,2 Penonton dalam Sehari!

Ketika T.O.P ingin menanyakan mengenai berbagai macam hal dalam akting ataupun mengenai kesulitannya ketika syuting, ia pun segera mendatangi Dong Hyun Bae untuk meminta nasihat atau sekedar mengobrol bersama.

Dong Hyun Bae terpilih untuk bermain dalam 'The Alumni' berkat audisi yang ia lewati sebelumnya. “Kami bahkan baru tahu jika ia kakaknya Taeyang lama setelah pemilihannya berlalu,” tutur sang sutradara, Park Heung Soo. Ia pun memuji performa sang kakak Taeyang dalam kesempatan yang sama.

'The Alumni' akan mulai tayang untuk publik pada 6 November 2013.

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)