home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Orlando Bloom Angkat Bicara Soal Perpisahannya dengan Miranda Kerr

Sabtu, 02 November 2013 12:00 by nessamantha | 2449 hits
Orlando Bloom Angkat Bicara Soal Perpisahannya dengan Miranda Kerr
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Orlando Bloom dan Miranda Kerr mungkin sudah mengakhiri pernikahan mereka, namun cerita mereka masih jauh dari kata selesai. Satu minggu setelah mengumumkan perpisahannya, bintang 'The Lord of the Rings' ini berbicara mengenai hal ini untuk pertama kalinya saat syuting untuk episode talk-show Katie Couric yang akan ditayangkan pada Jumat (1/11).

Orlando mengatakan bahwa ia dan mantan istrinya akan terus berhubungan selama-lamanya, bukan sebagai suami dan istri, melainkan sebagai ayah dan ibu untuk anak mereka yang baru berumur dua tahun, Flynn.

“Kami saling mencintai,” ujar aktor asal Inggris ini tentang mantan istrinya yang merupakan model asal Australia ini. “Kami adalah sebuah keluarga. Kami akan berada dalam hidup kami masing-masing selama sisa hidup kami. Demi anak kami dan hal yang lain, kami akan mendukung satu sama lain dan saling mencintai sebagai orang tua untuk Flynn.”

Baca juga: Orlando Bloom Ceritakan Kemiripan Wajah dengan Putrinya

“Kau tahu, kadang hidup tidak berjalan tepat seperti yang kita rencanakan dan kita harapkan,” lanjutnya. “Tapi untungnya, kami berdua sudah dewasa, dan kami professional, dan kami mengasihi dan peduli akan satu sama lain. Dan yang paling penting, kami mencintai anak kami.”

Menikah sejak Juli 2010, bintang 'Pirates of the Caribbean' dan model Victoria’s Secret ini mengumumkan perpisahan mereka pada 24 Oktober 2013. Keduanya merilis pernyataan bersama melalui perwakilan mereka, mengatakan kalau “Mereka telah berpisah secara baik-baik selama beberapa bulan tahun terakhir” dan “Baru-baru ini memutuskan untuk meresmikan perpisahan mereka.”

“Meskipun ini adalah akhir dari pernikahan mereka, mereka mencintai, mendukung, dan menghargai satu sama lain sebagai kedua orang tua dari putra mereka dan juga sebagai keluarga,” lanjut pernyataan itu.

(nes)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)