home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Shin Hye Meminta Maaf & Hadiahkan Kru 'The Heirs' Jaket Hangat

Sabtu, 02 November 2013 15:14 by pearl | 11762 hits
Park Shin Hye Meminta Maaf & Hadiahkan Kru 'The Heirs' Jaket Hangat
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Kepopuleran Park Shin Hye semakin meningkat saja sejak perankan Cha Eun Sang dalam SBS 'The Heirs'. Karena itu, banyak sekali orang yang ingin datang ke set syuting untuk melihat proses pengambilan gambar The Heirs di Angguk-dong pada 30 Oktober lalu.

Hal itu pun tentunya menyebabkan kondisi lalu lintas di sana jadi terhenti karena ramainya orang yang datang dan berhenti untuk melihat proses syuting tersebut.

“Telah dikelilingi banyak orang dari pagi, agak membuatku depresi. Para pekerja di pagi hari dan murid-murid di sore hari, jika banyak yang terganggu karena proses syuting yang tertunda dan jalanan yang diblok aku mohon maaf dan terimakasih,” posting Park Shin Hye dalam akun twitter resminya.

Baca juga: Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Sebut Drama 'Doctor Slump' Relate dengan Banyak Orang

Tak hanya itu, demi berterimakasih pada para kru yang telah membantu membuat lancar jalannya syuting tiap hari pun Park Shin Hye memberikan kado yang sangat berguna di musim yang mulai dingin. Ia memberikan 120 jaket musim dingin yang hangat kepada mereka semua.

“Aku ingin berterimakasih pada semua staff yang telah bekerja nonstop dibalik cuaca malam yang sangat dingin untuk membuat produksi yang hebat. Karena semakin kecil derajat cuacanya, aku harap bisa terus syuting dengan perasaan yang hangat dan mengenakan seragam tim walau cuacanya dingin,” tutur cewek kelahiran 1990 ini setelah memberikan kadonya.

Para staff sangat berterimakasih dan tersentuh atas kejutan bahagia dari sang artis ini. “Dia benar-benar mirip dengan Cha Eun Sang,” komentar mereka. Sudah cantik, berhati mulia ya Dreamers! (prl)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)